P200NS hak jual kawasaki..tapi ???

Modif-striping-Kawasaki-Bajaj-Pulsar200NS

Halo masbrai..hehe..menanggapi posting sebelumnya dengan judul “BAI kurang serius dalam peluncuran P200NS ?? jangan sampai kehilangan moment demam P200NS..” banyak yang bilang P200ns adalah hak jual kawasaki..dan itupun MB tidak menolak..alias meng iya kan…namun ada beberapa yang bisa kita perhatikan … diantara gregetnya..

klo masbrai tanya..greget siapa? ya keduanya..BAI ataupun kawasaki..okelah itu adalah hak jual..kalo kita lihat..hak jual bukan berarti produk itu milik kawasaki..kawasaki hanya sedikit andil dan hak jual di indonesia memang hak jual kawasaki..namun seperti yang kita ketahui.hak jual tetaplah hanya sekedar hak jual..tapi apakah nanti hasil penjualan itu akan milik kawasaki semua? MB rasa tidak..tetaplah ujung2nya itu produk bajaj dan tetaplah hasil penjualan beberapa % akan mengalir ke bajaj dan itu emang otomatis saja..jadi..intinya kan semakin banyak yang beli semakin untung juga si bajaj..y kan? walaupun di hak jual kawasaki tapi kalo gak laku? dapat uang dari mana hayoo? hehe…

kita lihat..sebelumnya MB paparin..di web BAI tidak di munculkan produk bajaj p200ns..oke kita bisa katakan karena itu hak jual..tapi apakah tidak boleh menampilkannya hanya sekedar  info bahwa itu produk bajaj yang bekerja sama dengan kawasaki? tapi gatau kalo kebijakan di dalamnya gaboleh bener2 sangkut paut..lepas tangan dll..itu beda lagi..

namun kita lihat di kawasaki..webnya juga gak ada gembar gembor p200ns loh..ini aneh masbrai..gembor pas kemunculan saja.abis itu udah gak ada kedengeran sama sekali..di webnya yang dii pampang adalah produk2 unggulan kawasaki yang asli produknya mulai dari bebek sampe sport..trus p200ns di letakkan di mana?

MB malah merasa bahwa nih p200ns kasihan…istilahnya di asuh sama orang tua sendiri gak sepenuhnya..dilempar asuhan ke orang lain yang bernama kawasaki.eehh di kawasaki mereka lebih sayang sama anak sendiri ..hehe..

nah kalo gini kan jadi beban mental bagi yang membeli nih produk bagus..kalo sampean beli di kawasaki.opo ora isin berdampingan dengan produk lainya..dan pas servis.yang lain kebanyakan servis sport tulen..nih sampean servis motor dari pabrikan sebelah yang di akui hak jual sama kawasaki..layaknya anak tiri…eman eman masbrai..p200ns termasuk fenomenal dimana headlampnya bagi yang melihat pasti langsung kesemsem..hehe..

ya mau gimana lagi ..itu mgkin ada strategi pihak kawasaki..namun apapun strateginya..MB bisa menilai kurang memberikan kesan wah..dan gengsi tersendiri bagi yang minat membeli..ujungn2nya bisa di suntik mati, dan malah kalo burukk..hanya jadi produk uji coba masuk indonesia…lantas gimana nanti nasib after salesnya?

piye masbrai? menurut sampean gimana posisi p200ns di mata kawasaki dan bajaj?hehe.. < a