Kymco merilis motor varian baru di tahun 2013 ini, Kymco K PIPE..

kymco-k-pipe4

Halo masbraaii …kabar terbaru datang dari KYMCO nih..pabrikan satu ini diam diam ternyata sedang merilis motor varian baru..kalo biasanya adalah kymco dikenal motor matic, tapi sekarang motor sport ala KTM nih..bentuknya juga hampir mirip mirip loh..so gimana sih detail motornya..monggo dilanjut

Kymco terlihat sedang rilis motor baru dan kabar terbaru juga memaparkan bahwa motor ini di balut dengan sasis pipa dengan berat nya hanya 11,8 kg, artinya lebih rringan nih dari pada sasis motor laki biasanya..dan ini mungkin bisa berpengaruh pada kecepatan, terlebih kepada kosumsi BBM, motor Kymco ini di beri nama K PIPE, yang mengejutkan adalah motor bermesin 4Tak dengan 123cc ini mampu menempuh jarak 100km dengan kosumsi BBM 2,48 Liter..ueedaaann tenan..uiriittĀ  banget nih..

Motor Ringan dengan ber cc 123, dan konsumsi BBM yang sangat irit ini mungkin sangat cocok bila di pasarkan di Indonesia..dan pastiinya akan membantu kita untuk berhemat BBM, selain itu bisa bergaya diatasnya karena model nya juga unik masbrai..lihat saja headlamp yang vertikal bulat gitu..unik, terkesan retro namun ada kesan gahar juga dengan balutan rangka kayak Ducati dan KTM styel.. bisa jadi alternatif motor nih..di pake lebaran.hehe..tapi gatau kapan masuk ke indonesia..nih masih di USA.hehe

untuk gambar lainya bisa dilihat di bawah ini…gambar yang di peroleh masih kecil..:)

so..kira kira menurut masbrai semua nih motor bersaing gak ya jika di tabrakin dengan sekelas honda verza atau paling gak dengan thunder 125…hehe..

kymco-KPIPE1 kymco-k-pipe2 kymco-k-pipe3 kymco-k-pipe4 kymco-k-pipe5 kymco-k-pipe6 kymco-k-pipe7 kymco-k-pipe8 kymco-k-pipe9 kymco-k-pipe10 kymco-k-pipe11

< a

About Motoblast 7863 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply