Rumor Bahwa Max Biaggi akan kembali di sirkuit. Benarkah ??

max-biaggi-kembali-ke-superbike

Halo Masbrai…Minggu minggu ini ada Rumor yang sangat membuat MB penasaran bahwa Max Biaggi yang sebagai Rider Legendaris ini akan kembali ke WSBK, Balap Motor Roda dua yang sangat bergengsi..namun apakah Kabar itu benar adanya?

Max Biaggi, siapa yang gak kenal dia..dulu sebelum di WSBK , dia sangat berkilau karirnya di motoGP dan Rival nya yang terkenal sewaktu dengan Valentino Rossi,.Max biaggi, rider yang sudah berumur 41 tahun ini telah mengabarkan bahwa dia pensiun menjadi pembalap WSBK pada november 2012 tahun lalu..namun Rumor kembali mencuat akan kembalinya dia ke WSBK..

setelah di konfirmasi lagi, max biaggi bahkan menulis di akun twitter nya yang berbunyi “Max the pilot said stop!”, itu artinya max biaggi memang berhenti, dan dikatakan bahwa dia lebih fokus ke keluarganya..padahal sebelumnya Aprilia sudah menawari kontrak  untuk WSBK musim 2013, namun kayaknya hal itu gak akan terjadi masbrai.,mungkin melihat umurnya yang sudah tidak mungkin untuk balap lagi..apalagi komitment sang rider satu ini nntuk lebih fokus di keluarga.

Rumornya sangat banyak..setelah di tawari kontrak oleh aprilia, juga pernah di tawari oleh kepala Ducati yaitu Francis Batta , dia berkata semua itu hanya butuh persetujuan dari Panigale Borgo untuk membawa Biaggi ke Superbike putaran di Monza, namun sekali lagi itu sepertinya gak akan terjadi. Max Biaggi sendiri juga telah menghitung hitung segala spekulasi walaupun itu semua mungkin saja bisa terjadi, namun kembali ke sirkuit bukanlah rencananya..

“Ragazzi, Dopo le 1000 speculazioni del mio ritorno, vi dico che non è nei miei Tante parole buttate la, ma il Max pilota ha detto piani. Stop! “(Guys, setelah 1000 kali spekulasi untuk saya kembali, saya memberitahu ini adalah tidak dalam rencana saya. namun tetap Max mengatakan berhenti ”

wes jelas toh masbrai…Max Biaggi memang udah tekad bulat untuk berhenti..walaupun di sodori tawaran kontrak kayak gimanapun gak bergeming..hehe..mungkin udah kayaa lah masbrai…menikmati hari tua dengan keluarga..itu lebih penting bagi dia..

gimana kalo masbrai jadi Max biaggi? kira kira mau gak kalo di tawari lagi ke WSBK ? hehe < a

About Motoblast 7813 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply