Hyosung berencana masuk segmen Pasar Asia Motor di kelas 125 – 150CC!!

hyosung

Hyosung…Motor diluar negeri … mendapat kabar dari website otomotif diluar negeri..bahwa Pabrikan ini diam diam melihat pasar di Asia, klo ngomong Asia berarti ya termasuk Indonesia..kita tau bahwa di Indonesia ini sangat sexy sekali untuk pasar motor 125cc sampai 150cc..

Nah..,dsinilah Hyosung berniat untuk membangun pabrikan Di India, di harapkan akan bisa bersaing dan ikut meramaikan pasar Asia, segmen motor yang dipilih adalah 125 -150cc.

kita tunggu aja masbrai..kalo nanti produk yang di usung Hyosung ini mumpuni dan cukup bersaing dengan produk produk yang udah merajai di Asia, bahkan indonesia..bukan tidak mungkin akan mencuri perhatian para konsumen…dengan modal yang kuat di pasar kanada, korea, inggris dan AS, diharapkan tetap memberikan prestise pada produk hyosung dan memberi nilai lebih yang di inginkan oleh konsumen.

perlu di ketahui bahwa ada di saat nanti konsumen akan menemui titik jenuh dalam produk yang udah ada..dengan begitu hyosung bisa masuk..ingatkah kita dulu waktu maraknya produk motor cina..motor bangau..lagi marak maraknya..dan banyak juga konsumen yang beli..itu karena waktu itu para konsumen mungkin udah jenuh dengan produk2 yang udah ada ..

Jika ingin memasuki pasar yang telah ada yang bertengger dipasar itu sendiri..haruslah ada strategi khusus untuk mencuri perhatian orang untuk melirik, melihat..dan memilih kemudian membeli..

Hyosung..akan kah ini menjadi idola baru? atau paling gak di terima oleh indonesia seperti bajaj ? satu pesan MB.. “jangan kecewakan konsumen” < a