Rencana Minggu Touring denpasar – Kintamani – singaraja – Denpasar, kira kira habis berapa liter ya untuk CBR ?!

CBR Kyubi2

Halo masbrai…minggu besok rencana mau touring bersama pacar ke Kintamani..dari denpasar ke kintamani mungkin kalo dari segi waktu sekitar 2 jam an itu klo lambat..kalo gak macet ya 1,5 jam an..hehe..dan jadi inget deh sama nih motor ingin tau konsumsi BBM nya gimana ya..

MB masih bingung gmn cara ngetes melihat konsumsi BBM motor MB perliternya abisin pertamax berapa liter..ada yang bilang di nol in dulu  meter nya di speedo.baru deh di isi penuh dan dilihat sampai nyampe di denpasar lagi..abis berapa totalnya..gitu kali yak temen temen..hehe..maklum masih baru..

dan kalo temen temen ada saran gimana caranya ngetes..minta komen nya ya..biar minggu besok bener bener tau si kyubi ini abis pertamax nya normal apa boros..hehe…karena selama ini nih motor ane pake harian dan konsumsi pertamax seminggu rata rata habis 150Rb. kadang kalo gak kemana mana ya cuma habis 50rb bolak balik kantor dari imambonjol ke kerobokan LP..

Nah itu aja masbrai..mohon yang udah pengalaman..kasih saran ya..nanti ane share juga tempat liburan di kintamani nih..biar agan agan yang mau touring ke bali biar dapet tempat yang lain daripada yang lain yang gak biasa..hehe..kintamani dipegunungan..nanjak..deket trunyan tempat naruh naruh mayat ..

ini dia peta yang akan rencana MB lewati..

itu untuk Denpasar ke Kintamani..selanjutnya ane langsung ke singaraja trus ke bedugul..monggo dilihat kira kira lewat mana dan jauh gak ya..hehehe..mungkin seharian deh… < a

About Motoblast 7929 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply