Honda CB100 sangat di gandrungi di bali baik orang lokal, maupun para bule…

custom-honda-CB100-2

Halo mas brai semua…mungkin disini sekali lagi MB bercerita tentang atmosfer motor di bali, Bali bisa juga disebut pulau dewata ini sangat beda dengan kultur yang mungkin biasanya masbrai rasakan di tempat masbrai tinggal, mungkin masbrai sudah merasakan bagaimana kalo udah pernah kesini… awalnya MB juga merasakan seprti itu.. begitu juga soal motor, saat ini bali lagi kena demam motor unik masbrai..disamping banyaknya orang yang beli motor baru, dsamping itu juga banyak yang beli motor tua, di antaranya adalah cb 100 ..

di bali lagi banyak sekali motor cb100 seliweran, tiaaaaaap hari MB di salip2 terus sama cb100 ini.. muacem macem pengendaranya, ada yang sopan ada yang ugal ugalan..kalo yang ugal ugalan nyalipnya sering MB jabanin aja..hahaha..abis kesel juga…( gak terima si kyubi di salip sama mongtor tua ini) 😀 ..Naaahh..bukan hanya orang lokal masbrai yang pake ini…orang bule banyak yang pake dan termasuk favorit mereka, bagi para bule yang juga surfer di pantai pantai dan berburu ombak..mereka banyak yang suka sewa motor cb100 ketimbang sport atau bebek, yang paling laris tuh matic sebenernya..tapi banyak juga yang pake cb100,.

bengkel bengkel di bali juga gapernah sepi dari motor cb 100 ini..apalagi bengkel knalpot..wuuiihh ampe rameeee banget…tapi ya itu deh..kalo sudah di bawa ke bengkel knalpot..suaranya pasti ngejengkelin buat di denger..tapi pengen juga sih knalpot suaranya seperti itu..unik..hahaha

kesan pertama yang ditampilkan bagi yang melihat itu unik masbrai. apalagi yang numpak nih motor pake helm standar gada kaca..wkwkwk..bener bener kayak crazyfrog animasi itu..hehehe… nah berhubung dengan ini MB punya ide untuk simulasi modif nih motor ..akan MB posting di lain artikel di tunggu yaa..sementara liat liat deh dulu nih motor cb..hehe monggo < a

custom-honda-CB100 custom-honda-CB100-1 custom-honda-CB100-3 custom-honda-CB100-4 custom-honda-CB100-6
gambar ini MB dapet dari http://silodrome.com/honda-cb100-custom/

About Motoblast 8121 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply