Improvement Rangka New CB150R Facelift, AHM Menjamin tidak akan retak! Wahh

Honda New CB150R Facelift baru saja di rilis oleh AHM dengan ubahan yang minimalis namun terlihat lebih kompak dan lebih fresh serta lebih sporty seperti yang sudah motoblast ulas disini, namun ada kasus yang sangat pelik yang selama ini beredar di media sosial terkait rangka yang retak bahkan patah yang banyak di share oleh rider honda new cb150r selama ini. Akan tetapi AHM sudah melakukan Improvement terhadap Rangka teralis new CB150R Facelift yang baru dirilis kemarin.

Pembahasan tentang rangka patah dan retak pada CB150R ini memang sesuatu yang terus bergulir selama ini di sosial media,banyak yang sudah share foto, kejadian bahkan videonya, entah itu karena saat melewati lubang yang besar, saat kecelakaan atau hal lainnya. dan menjawab fenomena ini, AHM menjawabnya saat press conference honda New CB150R Facelift yang di hadiri oleh para blogger dan media yang menanyakan akan hal ini.

Saat perilisan Honda New CB150R Facelift di kemayoran, AHM mengaku telah melakukan improvement terhadap rangka new CB150R Facelift ini. Dan yang terpenting adalah, jawaban AHM mengatakan dan menemukan “Bahwa Rata rata Rangka Honda CB150R yang mengalami patah dan retak ini di karenakan sudah di modifikasi

Simak Video berikut ini yang di share oleh salah satu blogger yang menghadiri acara press launching Honda New CB150R

Seperti dilansir oleh detik oto melalui GM Technical Service Division Astra Honda Motor Wedijanto Widarso mengungkapkan bahwa pihak AHM sudah menerima laporan tentang fenomena ini dan pihak mereka sudah mengecek tentang hal ini dan ketika di cek kembali, ternyata AHM menemui bahwa rata rata retak atau patahnya Honda New CB150R ini di karenakan di modifikasi.

“Memang benar (frame body CB150R StreetFire retak), kita mendapatkan informasinya. Dari informasi yang kita dapat, rata-rata motornya sudah dimodifikasi,” ucapnya di kawasan JI Expo Kemayoran, Jakarta, akhir pekan lalu.

“Tapi untuk sekarang, supaya membuat konsumen puas kita sudah lakukan improve hal tersebut,” ucap Wedijanto.

“Kalau memang masih mengalami hal tersebut jangan ragu untuk datang ke diler supaya langsung ditangani,” lanjutnya.

Bagi para pengguna CB150R yang mengalami hal kejadian yang sama sebaiknya langsung datang ke AHASS atau menghubungi call center Honda (Honda Customer Care) :

Telpon : 1 500 989
SMS : 0811 9500 989
Email : customercare@honda-astra.com

 

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 8067 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply