Render Suzuki GSX-R250 Youngmachine dan ulasan nya

SUZUKI GSX-R250-youngmachine1

Upaya Suzuki untuk bisa menggulingkan Honda CBR250RR  dengan sport terbarunya terlihat dari render Suzuki GSX-R250 yang pada waktu lalu beredar di media luar dan sekarang majalah jepang Youngmachine pun telah membuatkan renderan versi utuh dan berikut ini analisis misteri dari desain paten dan render Suzuki GSX-R250.

Sebuah desain paten yang disinyalir Suzuki GSX – R250 telah beredar ke media media, terlihat dari beberapa desain paten tersebut bahwa suzuki GSX-R250 mirip kearah teknologi CBR250RR baik dari rangka hingga fitur serta power. bahkan mungkin bisa  lebih bagus dari CBR250RR.

Berikut ini ulasan dari Youngmachine tentang Suzuki GSX-R250

Model dan Gaya Suzuki GSX-R250 yang di publikasikan dalam bentuk desain paten ini luar biasa

dilansir oleh youngmachinE bahwa Di kelas seperempat liter motorsport ini, semakin panas dan semakin menggeliat persaingannya semua di mulai dari Ninja 250R yang banyak mengundang para pabrikan jepang ikut membuatnya. Dan yang terbaru adalah Suzuki GSX-R250 sepertinya akan mengaplikasikan dua silinder air cooled.

Desain paten Suzuki GSX-R250 ini menggambarkan bahwa terlihat bentuk buntut menjulang tinggi, terlihat sporty namun bakal susah untuk di buat boncenger, serta terlihat lampu belakang yang menggantung terlihat seperti hal yang baru dalam desain GSX-R series apalagi di dunia motor sport yang selama ini ada bro.. mungkin desainer suzuki ingin menyematkan desain yang unit dan gampang di ingat serta tidak pasaran, maklumlah seperti kita ketahui bahwa desain desain motor suzuki memang beda dengan pabrikan lainnya.

SUZUKI GSX – R250 (nama sementara yang sudah beredar di kalangan media otomotif) Gambar yang diterbitkan dalam desain paten yang dirilis oleh Suzuki. Lihat posisi pegangan stang rendah  atau underyoke, saingannya disinyalir akan menembak CBR 250 RR.
HONDA CBR 250 RR – Jika dilihat berdampingan dengan desain paten suzuki GSX-R250 terlihat mirip dari posisi moncong, sudut serta stang underyoke dan shock USD

Suzuki GSX-R250 memiliki potensi yang bagus untuk sukses di pasaran

Masih menurut Youngmachine bahwa Desain Paten yang di rilis oleh suzuki ini memperlihatkan bagaimana pengaturan udara dan sistem pembuangan bahan bakar (lihat gambar dibawah). Mesin Suzuki GSX-R250 terlihat bahwa menggunakan air-cooled SOHC2 katup paralel dua silinder dengan stroke panjang untuk tujuan meraih Speed di range bawah menengah, Suzuki GSX-R250 mengadopsi katup DOHC4 bahkan air-cooled paralel dua silinder yang sama, Empat katup masing masing dilengkapi dengan dua katup dengan asupan gas buang untuk memiliki efisiensi pengisian bahan bakar dan jauh lebih tinggi daripada satu katup di setiap masing masing 4 katup, DOHC dengan camshaft untuk setiap asupan bahan bakar dan juga knalpot dapat di katakan sebagai peralatan yang penting untuk sebuah revolusi tinggi dalam mesin motor dua silinder.

Selain itu Suzuki GSX-R250 desain patennya bisa masbro perhatikan bagian throttle body dari injeksi bahan bakar, Suzuki GSX-R250 menggunakan downshaft dimana inspirasinya akan mengalir dari atas kebawah. itu karena saluran intake menjadi linier, mesin dengan efisiensi pengisian tinggi dapat di peroleh dengan memakai sistem Ram air ( sebuah mekanisme untuk menambahkan tekanan angin saat berjalan) yang mekanisme ini sudah di setujui oleh AP 250 ( asia production)

[Kanan GSX – R250] Karena memiliki dua port pembuangan yang mengisyaratkan menjadi dua silinder paralel. Gantungan mesin memanjang dari belakang kepala kemudi ke sisi bawah tunggangan sehingga kepala silinder terjepit dari kiri dan kanan. sepertinya hal itu bertujuan untuk meraih torsi yang tinggi. 
Kaliper mount Teralis radial mirip seperti CBR250RR

Untuk Desain body juga mendekati spesifikasi terbaru. Dengan kata lain, frame menggunakan tipe twin spar dengan pipa bulat yang disusun di bagian atas dan bawah sebagai tabung utama. Bagian belakang dilengkapi dengan Monoshock, dan bagian depan dilengkapi dengan shock USD. Lebih jauh lagi, Rem radial dengan shock model USD dan pastinya akan mengaplikasikan  pengereman ABS dan ini mirip seperti Honda CBR250RR

CBR 250 RR Rangka rangka baja batang seperti tabung kembar aluminium dengan melewatkan dua pipa ke atas dan ke bawah. 

GSX – R250 Meskipun sulit untuk dipahami dalam gambar ini, terlihat kalau bukaan gas dengan kabel, sedangkan [sebelah kiri CBR 250 RR] Dengan mengadopsi throttle yang dikontrol secara elektronik, ia mewujudkan rasa percepatan kecepatan tinggi. Ada Tiga jenis pengaturan mode.
Suzuki memperkenalkan sistem pendinginan oli baru

Dalam pengungkapan desain paten, GSX – R250 terpapar rincian mekanismenya. Namun, Suzuki dikabarkan akan menghadirkan sport 250cc baru lainnya selain GSX-R250, jadi bakal ada sport 250cc baru lagi. kemungkinan juga GSX-S250.

sepertinya akan di lengkapi juga dengan 3 riding mode
Suzuki GSX-R250 perkiaan akan di perkenalkan di akhir musim 2018

motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7501 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Maaf kang susunan kata katanya kurang jelas … Jadinya para pembaca mungkn akan susah memahaminya
    Suwun kang

Leave a Reply