Honda verza 150 facelift prediksi rilis dalam hitungan hari bro

Suzuki bike meet

New honda verza 150 facelift di katakan sebentar lagi akan di rilis oleh AHM dengan sosok desain bergaya klasik dan jadul.

Tak di pungkiri bahwa penjualan honda verza 150 ini diam diam menghanyutkan.. penjualannya notabene jauh melebihi penjualan sport 150cc naked di indonesia.. new cb150r pun kalah dengan honda verza 150 ini.

Motor honda satu satunya yang di awali dengan mesin karbu ini sukses menggaet para pecinta motor yang masih suka dengan karbu dan sekarang lambat laun walaupun sudah injeksi tapi tetap laris banget. Harga yang sangat murah dan bahkan paling murah diantara sport 150cc lainya membuat honda verza 150 sulit di tandingi.

Naah informasi dari lek iwan banaran bahwa new honda verza 150 akan mengalami facelift dan sebentar lagi di rilis.

Ubahan yang kentara dari infonya adalah new verza 150 ini akan menjadi model klasik..bukan modern..dengan lampu memakai model bulat.. dan sedangkan body nya masih sama hanya menyesuaikan saja biar enak di lihat…

Ada yang pernah mengatakan bahwa honda verza 150 akan menjadi model jadul atau motor sport lama yang mungkin bergaya klasik.. katanya sih untuk menghajar w175 namun dengan harga jauh di bawahnya.. wah bisa berdarah darah nih kalau begini ceritanya.

Dengan model klasik..pastinya peminat juga banyak karena tren motor jaman sekarang banyak yang suka restorasi dan mengenang motor 80 an..bergaya klasik unik namun mesin joss..

Seperti apa wujud new honda verza 150 facelift yang akan di rilis?? 

Menurut tmcblog pernah kasih klue bahwa lampu bulat, body tengah masih tetap namun spakbor, tangki body belakang berubah..disinyalir mengarah ke caferacer atau motor sport jaman lama..

Motoblast sendiri membuat renderan perkiraan dalam berbagai visual seperti di bawah ini.

Kapan new honda verza 150 akan di rilis?

Dari informasinya new honda verza 150 akan di rikis dalam hitungan hari bro.. waahh tenanan ??? Yoi… katanya sih tanggal 20 februari akan di rilis. Bersamaan dengan marquez dan pedrosa datang ke indonesia melaunching tim repsol honda motogp 2018.

Percaya?? Ah percaya aja. Wong saya sendiri gapunya data untuk menyalahkan.. masukin kantong dulu infornya.. siapa tau bener.

Semoga bermanfaat. < a

ARTIKEL TERPOPULER

About Motoblast 6140 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

3 Comments

Leave a Reply