harga jual kembali cbr250r mlorot jauh…piye iki?

Suzuki bike meet

CBR 250 R 2011 BLACK

Halo mas dap…kali ini motoblast akan menceritakan betapa susah nya jual honda cbr250r di bali..bukan masalah susah jual. Tp mslah harga yang turun drastis. Dimana fenomena ini motoblast selidiki dan ada beberapa faktor yang membuat kenapa motor sya cbr250r ini turun harganya.

Bahkan dibandingkan ninja 250karbu aja msih kalah walaupun tahun nya sama..ini motoblast ketahui dari temen motoblast yang telah menjual kedua motornya cbr dan ninja karbu..untuk tahun dari ninja karbu motoblast ga nanya.tapi dsinyalir sama tahunya yaitu 2011. walaupun harga barunya dulu adalah lebih tinggi ninja 250r karbu, tapi lihat saja ninja 250R karbu di jual 50 jutaan masih laku 43, itu juga tahun nya udah lama.. sedangkan di tahun yang sama dengann cbr250R yang waktu itu harga baru nya 45juta? hehe

kawasaki-ninja-250r

Bayangin aja..honda cbr 250 tahun 2011 ditawar orang skitar 28jt – 30jutaan. Dan akhirnya dilepas dengan harga 31 juta dan itu adalah penawaran tertinggi. Nah loh..sedangkan ninja 250 karbu dijual sukses dengan harga 43. Gilaaaa …akhirnya motoblast berpikir ini kemungkinan hal yang buat cbr250r harga secondnya jatuh..

  • – cbr 250r Hanya 1 silinder
  • – Harga awal yang juga lebih murah dari ninja 250 karbu yang membuat cbr250r terkesan murahan.
  • – Mindshet masyarakat yang sudah kental bahwa 2 silinder jauh lebih bagus dan terkesan moge serta motor mahal serta exclusive.sehingga tingkat gengsi nya tinggi sehingga harga tawar nya pun tinggi.
  • – Mau ngomong apapun kita koar koar bahwa 1 silinder bisa menang melawan 2 silinder.orang akan masa bodoh..karena keren gak nya yg jadi pertimbangan.toh orang melihat dari suara aj udah merdu an 2 silinder

Sementara itu dulu penelitian akan jatuhnya harga cbr250r. Ini merupakan PR buat honda terutama honda bali. Paling tidak ahm indonesia harus mampu menciptakan motor yang gak hanya menang di sirkuit.tp juga lebih bernilai secara gengsi dan harga second.. Kan gelar ahm selama ini adalah harga jual motornya selalu tinggi.. Tapi ternyata tidak untuk kali ini.

Maka dari ulasan diatas.motoblast mesti pikir beberapa kali untuk menjualnya n ganti dengan yang baru..kemungkinan di pelihara aja deh..hehe..kalo kepepet ya terpaksa djual ajah walau nyesek. Tapi kalo ada rejeki yo nambah lagi satu . Hahaha..

Monggo share komen nya..apakah bbagi agan yang rider cbr250 mengalami hal yang sama? Atau ada pendapat lain?

Monggo

Merdeka

About Motoblast 6298 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply