Wedian.. MT25 udah masuk iklan koran! jadi hadiah grandprize oeyy!!

MT25-2015-NEW UPDATE

Halo mas dab..edian tenan…langkah yimm kali ini gak terduga, baru kali ini motorsport baru belum di rilis udah main di jadikan grandprize aja di sebuah acara yamaha di balikpapan dan banjarmasin..juos binggo

cek iklan dibawah ini, bener bener jelas jelas di pampang dalam bentuk gambar siluet oeeyy

iklan mt25

acara yang di geber tanggal 18-19 april 2015 (udah lewat). dalam acara yamaha motorshow ini memberikan hadiah yang bener bener buat ngiler siapa saja yang melihatnya

5 unit R25, 5 unit R15, 5 Unit NMAX, dan 5 unit MT25. nah loh.. opo gak modiarrr tenan iku mas dab…

dugaan motoblast awalnya nih motor memang kalo gak mei atau juni, padahal motoblast juga menerima kabar bahwa NVL facelift dan byson FI juga bulan mei, gatau mana yang lebih dulu nantinya…

monggo di kunyah kunyah trs di telen…jian MT25 bikin penasaran.. celengan semar?? hemmm…ambroollll tenan kayaknya ini.. ( sambil lirik motor sendiri di lego gak ya?) wwkwkwkwkwk

baca juga :

About Motoblast 7084 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply