TVS hadirkan Apache RTR Racing performance – Loh kok kereen ?!!

Motoblast.org – Halo masbro.. TVS yang merupakan pabrikan motor asal India merilis Motor naked terbaru dengan desain yang sangat sangat terlihat sporty ala motor balap dengan visual yang kontras dalam beberapa warna yang bertabrakan dan dengan warna velk yang kontras berwarna merah.

TVS Apache RTR 165 yang di labur warna biru putih dan merah , 3 warna ini memenuhhi segenap body TVS Racing dan di tambah jok belakang berwarna merah begitu juga hugger dan velk merah serta polet grafis putih dan biru yang membuat warna nya rame namun terlihat sporty banget.

Secara tampilan memang di rombak total menjadi lebih greget dengan tulisan TVS warna putih stroke hitam dan di lanjutkan tulisan “Racing”warna merah di sayap kiri kanan, serta bertuliskan 165 di kiri kanan tangki dengan pemanis bendera hitam putih yang biasa untuk racing.

Dari segi tampilan memang luar biasa berubah total, TVS RTR Racing menjelma menjadi layaknya motor balap karena ini diluncurkan untuk merayakan keikutsertaan TVS dalam ajang balap roda dua. wess kloop ya

baca juga :

Lalu bagaimana dengan Performa?? seperti informasi nya bahwa TVS RTR Racing performance ini mengusung mesin 164,9cc berpendingin udara injeksi dengan dapur pacu power maksimum 19hp dengan gearbox 5 speed.

Spesifikasinya sih seperti Suzuki GSX-R150 series, memang tidak begitu wow namun sekali lagi ini bisa jadi karena mengikuti regulasi uji emisi di negara vrindavan alias india sana.

Sepertinya TVS RTR Racing performance ini fokus pada visual grafis nya. fitur lainya adalah di sematkan assist & slipper clutch gear set warna kekuningan gold dan rem serta tuas kopling yang bisa di setel oleh bikers.

TVS RTR Racing performance ini di banderol USD 1.934 atau sekitar Rp. 27,5 jutaan harga di India.