Suzuki GSX-S1000 dan GSX-S950 SERT Kit edition

Motoblast.org – Model ini Hanya tersedia melalui dealer Prancis, kit Suzuki GSX-S1000 dan 950 SERT adalah untuk merayakan kemenangan kejuaraan ketahanan perusahaan tahun 2021

Dalam perayaan pemilihan Kejuaraan Dunia Ketahanan 2021, Suzuki telah meluncurkan kit SERT (Suzuki Endurance Racing Team) untuk model GSX-S1000 dan GSX-S950.

Hanya tersedia melalui dealer Suzuki Prancis , sepeda edisi terbatas ini secara teknis sama dengan sepeda stok di bawah kulit – yang berarti 150bhp dan torsi 79lb-ft yang ditawarkan. Tapi perwakilan balapan tidak semuanya tentang perbedaan teknis, mereka semua tentang penampilan ekstrovert.

Motor tersebut memberi penghormatan atas kesuksesan SERT selama musim Kejuaraan Dunia Ketahanan FIM 2021, yang membuat tim Prancis menyegel gelar konstruktor ke-16. Mengendarai Suzuki GSX-R1000 yang langsung dikenali tim, Sylvain Guintoli, Xavier Simeon, dan Gregg Black menyerbu menuju kemenangan, mengambil mahkota dengan lebih dari 35 poin dari rival terdekat mereka.

baca juga :

Mengambil motor balap sebagai inspirasinya, edisi SERT baru GSX-S memakai pelek hitam dengan decals dan bodywork hitam. Stiker full-factory menghiasi tangki bahan bakar, selubung radiator, dan unit kursi. Beberapa edisi perangkat keras untuk model termasuk ekor yang rapi, penutup kursi penumpang dan fairing kecil di lampu depan untuk melindungi dasbor. Anda bahkan akan mendapatkan beberapa bantalan tangki pabrik penuh yang funky untuk boot.

Sejauh yang kami dapat mengumpulkan biaya kit sekitar € 1.000 dan sudah dipesan, jelas – itu akan terlihat sangat buruk jika tidak, dan dapat dipasang di dealer atau dilakukan di rumah. Jika itu kami, kami akan memilih pemasangan dealer, jika tidak, semua stiker akan miring. Waktu pemasangan diklaim beberapa jam – saya cukup yakin itu berarti sebagian besar hari bagi saya.