Honda patenkan system motor yang bisa menghindar dari potensi tabrakan

Motoblast.org – Honda mematenkan sebuah system elektronik dan motor yang bisa menghandle motor dengan system komputer dan perintah khusus dari dalam yang memungkinkan bisa menghindar dari tabrakan terhadap kendaraan lain atau benda lain di dekatnya. Jadi System komputer di dalam motor yang di setting khusus untuk bisa berpikir cerdas untuk bisa menyimpulkan tindakan apa yang akan di lakukan sehingga sesaat bisa mengambil alih kemudi dari pengendara untuk terhindar dari tabrakan. waaah canggih nih bro

Jadi Honda mematenkan sistem ini dengan jelas di dokumen nya dengan penjelasan detail yang bisa di baca secara gratis dan intinya adalah sebagai berikut :

Jadi parameter yang di pakai untuk menyimpulkan sebuah perintah dari komputer di motor nanti adalah dari input berupa kamera, sensor kecepatan, perangkat radar dan giroskopik. Dari input tersebut nanti di padukan dalam sebuah algoritma yang mbulet sehingga muncul sebuah keputusan system dalam keadaan tertentu.

Data data yang terkumpul tersebut akan di olah dalam sebuah sistem komputer yang sudah di rancang sehingga membuat komputer berpikir apakah perlu mengambil alih kemudi atau stir dari pengendara sesaat komputer secara otomatis. mengambil alih agar terhindar dari tabrakan.

baca juga :

Jadi secara otomatis komputer akan mengambil alih stir motor dari pengendara untuk merubah arah ataukah mengerem agar terhindar dari tabrakan dengan kendaraan lain atau benda keras di dekat nya.

kira kira sistem ini di masukan di motor Honda beAT gak ya? wkwkwkw paling paling masuk di motor premium honda nih seperti goldwing dan semacamnya.