Image Alt

MOTOBLAST

Yuk, Pahami Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Mobil APV

Penyakit korona ataupun virus korona mungkin belum berlalu. Namun gak ada salahnya kan kalau sekali-kali berakhir pekan bersama keluarga tercinta. Anda pun bisa mencoba pergi ke pantai sambil berjemur dan melihat pemandangan laut yang sangat indah dan juga mengagumkan ataupun bisa juga anda pergi ke pegunungan yang indah dan melihat pohon-pohon yang indah dan juga rindang, sekalian berteduh.

Tapi masalah mulai muncul ke permukaan ketika anda tidak memiliki kendaraan yang memadai untuk liburan bersama keluarga anda, apalagi jika anda termasuk memiliki keluarga besar dengan jumlah anggota yang tidak sedikit. Pastinya anda membutuhkan suatu mobil keluarga yang nyaman untuk perjalanan liburan anda nantinya.

Nah, kali ini kami akan membahas mengenai salah satu mobil keluarga yang udah terkenal banget se Indonesia, yups mobil ini adalah mobil APV. APV merupakan salah satu mobil keluarga yang namanya lumayan beken bagi para pencinta otomotif di Indonesia. 

Sebelum anda membeli mobil APV, ada baiknya anda mengetahui dulu apa sih kelebihan dan juga kekurangan mobil APV ini, agar anda puas dan senang ketika membelinya nanti. Nah, gimana anda sudah siap?

Jika sudah yuk kita mulai saja, apa sih kelebihan dan kekurangan mobil APV itu. 

Kelebihan Mobil APV

Yang pertama yang akan saya bahas mungkin adalah dari segi positif nya dulu atau kelebihan nya dulu. Kelebihan mobil ini yang pertama adalah mobil APV termasuk salah satu mobil yang ramah lingkungan, bisa banget kita pakai agar kita turut mencintai lingkungan kita agar gak tercemar.

Kenapa bisa ramah lingkungan ? Karena APV ini memiliki katub yang lumayan besar yang akhirnya membuat pembakaran mesin kendaraan nya pun menjadi lebih lancar dan tentunya dengan emisi yang rendah dan hal ini yang akhirnya membuat mobil APV menjadi ramah lingkungan. Kelebihan yang kedua adalah mobil APV memiliki sistem anti maling alias anti pencuri yang diberi nama keyless entry.

Tapi jangan salah walaupun dirancang anti maling namun anda sebagai pengendara tetap dengan mudah membuka mobil lho. Dan kelebihan yang terakhir yang akan saya bahas adalah tentang mobil APV yang memiliki ukuran yang luas banget jadi cocok deh buat mobil keluarga karena mobil ini dapat menampung penumpang sampai delapan orang, wow!

Kekurangan Mobil APV

Nah, setelah kita membahas mengenai sisi positif maupun kelebihannya sekarang kita akan membahas mengenai kekurangan nya. Yang pertama adalah ban mobil bagian depan yang cepat sekali aus. Dan yang aus ini terutama adalah ban depan, anda bisa melihat pada pemakaian enam bulan pertama dan mau tak mau anda harus melakukan spooring pada mobil tercinta anda.

Kekurangan selanjutnya adalah kaki-kaki pada mobil yang terkesan kurang kokoh. Hal ini dapat anda lihat sekaligus amati ketika mobil sedang anda kendarai maupun ketika mobil sedang berjalan maka akan terdengar suara maupun bunyi- bunyi yang berasal dari kaki mobil. Dan akan menghilang dengan sendirinya apabila mobil sedang anda cuci. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangan mobil yang akan Anda beli, Anda dapat mempertimbangkan keputusan yang Anda ambil agar menjadi keputusan yang tepat. Pastikan juga untuk menggunakan asuransi kendaraan agar mobil yang dibeli mendapatkan perlindungan dari segala macam resiko kerusakan, pilihan perusahaan penyedia layanan asuransi mobil terbaik dan terpercaya agar Anda tidak kecewa.

Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Leave a Reply

MOTOBLAST

Blog otomotif indonesia yang membahas tentang modifikasi striping, rendering hingga berita motor indonesia
%d bloggers like this: