EICMA 2020 resmi di batalkan

Acara EICMA 2020 di Milan, Italia telah dibatalkan untuk tahun ini sebagai akibat dari pandemi coronavirus, mereka menjadwal ulang di November 2021

Eicma- yang dianggap sebagai inti dari rangkaian pameran sepeda motor internasional – telah tertunda selama beberapa minggu di tengah kekhawatiran yang sedang berlangsung atas pandemi coronavirus.

Meskipun tindakan lockdown yang ketat di seluruh dunia telah mulai mereda baru-baru ini, masih ada kekhawatiran mengenai apakah suatu peristiwa ukuran EICMA dapat diadaptasi untuk bekerja dengan protokol kesehatan dengan sosial distancing yang diperlukan.

Namun, dalam konferensi pers hari ini, direktur pelaksana Paolo Magri mengkonfirmasi keputusan telah diambil untuk membatalkannya dan fokus pada acara tahun 2021 (9 – 14 November) setelah berkonsultasi dengan tokoh industri utama.

“Nilai dan kepemimpinan internasional dari acara pameran kami telah meyakinkan kami untuk tidak bertaruh pada evolusi situasi kesehatan yang terkait dengan keadaan darurat Covid-19 dan, di atas segalanya, untuk mendengarkan dan melindungi seluruh industri kendaraan roda dua yang , dengan Fiera Milano terutama dan mitra kami, terus melihat di EICMA model yang sukses dan peluang terpentingnya untuk b2c dan b2b di pameran. ”

“Tanggung jawab membuat kami bertindak dalam skala luas demi kepentingan peserta pameran dan pengunjung kami, menunda pertunjukan 2020 dengan konvergensi niat yang kuat.”

Meskipun langkah ini akan dianggap sebagai pukulan berat bagi industri ini sebagai salah satu acara terpenting untuk pembukaan dan komunikasi bisnis-ke-bisnis, itu adalah salah satu yang tidak akan mengejutkan.

Awal tahun ini baik KTM maupun BMW mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan menghadiri EICMA tahun ini dan sebagai gantinya memusatkan perhatian pada metode alternatif untuk meluncurkan mesin baru, sementara berita tersebut muncul setelah acara Inggris dan Jerman yang setara – Motorcycle Live dan Intermot – juga telah ditunda hingga 2021.

Popular Post

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply