Hai gan gan… hari ini selesai sudah hari pertama PCX Luxurious trip Bali 2019 yang di mulai perjalanan dari pagi tadi dari Hotel Joneng Golden tulip kuta hingga ke daerah Menjangan untuk stay dan menginap disini untuk hari pertama.

Jadi sejak kemarin pagi para blogger vlogger sudah datang ke bali untuk bersiap mengikuti serangkaian acara PCX Luxurious trip 2019. Dan menginap di Jineng resort.

Oke pagi tadi sabtu, 14 desember 2019, kita sudah bersiap siap dari pagi jam 6 untuk siapkan riding gear dan segala macam dan berangkat ke Astra Dealer Teuku umar, disana kita mengikuti serangkaian acara trip dealer untuk mengenal fasilitas apa saja yang ada di daam astra teuku umar denpasar. Dan memang bro pemesanan servis di astra motor teuku umar sudah canggih dan intinya memanjakan konsumen banget.

Oke tepat jam 8.30 WITA bali, kita mulai berangkat ke etape 1 yaitu di daerah bedugul, dari sini banyak berbagai medan jalanan di lalui mulai dari jalana raya ramai penuh lalu lintas hingga kita di manjakan dengan pemandangan pegunungan di bedugul, dan di bedugul kita masih lanjut keatas nya lagi yaitu di di Andara Golf jam 11.00 am dan kita cofebreak dulu, ngeteh, ngopi dan ngemil.. hingga kurang lebih sejam, lanjut kita ke tujuan selanjutnya.

Tujuanya adalah ke nayagawana resort untuk makan siang. Dari andara resort di atas bedugul kita kesini kurang lebih 2 jam an dari daerah dingin kita lanjut ke area panas yang menyengat, dari jalanan ini motoblast sempat ngegass banget karena jalanan lurus dan agak sepi, tapi tidak lama… jalanan enak banget berliku liku nikung kiri kanan dan naik turun. Aduhaii bro… dan di nayagawana kita rehat untuk lunch

Dan disini memang enak banget pcx 150, asli gak bohong. Dimana pcx 150 bisa diajak nikung kanan kiri naik turun tanpa kendala dan pastinya nyaman banget gak terasa capek sama sekali.

Tujuan terakhir adalah ke menjangan dinasty resort yang jaraknya tidak begitu jauh dari nayagawana tempat makan siang tadi.

Dan di menjangan dinasty resort inilah kita menginap dan istirahat untuk bisa gass lagi esok harinya melanjutkan pcx luxurious trip hari kedua 2019.

Intinya sih ketangguhan pcx 150 sudah teruji dan memang sudah sangat bisa melibas jalanan bali, apapun medan nya, mesin aluussss banget dan handling nya mantap..apalagi breakingnya pakem bro, ini terbukti beberapa kali motoblast terkejut karena di depan mendadak ngerem, kaget dan juga akhirnya rem mendadak, pakem banget no geser geser..andai ga pakem pasti udah mak gubraakkkkk….

Oke sekarang motoblast mau istirahat, siapkan gear untuk buat blog dan vlog video untuk publikasi ke pembaca setia blog motoblast dan follower setia instagram @motoblast dan vlog channel youtube motoblastblog.

Ojolali like, subscribe dan follow di