Yamaha Jupiter Z1 ada livery baru Petronas SRT limited edition, berasa motogp neh!

Hai bro.. sugeng dalu alias good night bin Selamat malam..berita baru dari negri upin ipin nih, Yamaha di malaysia merilis Jupiter Z1 berlivery petronas SRT limited edition loh, kalau di malaysia bukan Z1 sih namanya, tapi Legenda 115Z.

Saudara kembar beda bapak.beda ibu dari jupiter Z1 di malaysia berlabel Legenda 115Z ini memiliki livery baru yang sangat limited edition yaitu petronas SRT Motogp, walaupun gada ubahan mesin dan fitur, namun livery ini di keluarkan bukan tanpa alasan, bisa jadi kebanggaan livery yang berkiprah di motogp dengan pembalap yang sedang naik daun yaitu Fabio Quartararo yang beberapa kali mengacak acak bagian terdepam balapan dan beberapa kali fight dengan marquez.

Yamaha legenda 115Z malaysia ini memiliki spesifikasi mesin berpendingin udara SOHC dua klep single silinder dengan kubikasi meson 117,3cc yang bisa memuntahkan power sebesar 9,92 hp di 7500rpm dan torsi puncak 9,9nm di 6500rpm.

Kapasitas bahan bakar 4liter yang memiliki bobot motor 100kg dengan shock depan teleskopik dan dual shock belakang.

Akankah livery ini bakal menular ke jupiter z1?? Kita tunggu saja masbro..

About Motoblast 8030 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply