Ini dia Harley Davidson Model Streetfighter dan Adventure

Harley-Davidson telah mengkonfirmasi sepeda motor sport adventure baru dan ditemani oleh model streetfighter kelas menengah; Keduanya menggunakan mesin Revolution Max V-twin baru. woww

Memulai debutnya untuk pertama kalinya di depan publik di EICMA di Milan, Harley-Davidson telah menampilkan kelas menengah baru Bronx 975 dan Pan American.

Kedua mesin di suplay mesin Harley-Davidson Revolution Max 60 ° V-Twin yang baru. V-Twin 60 derajat yang serba baru hadir dalam dua varian yang berbeda – 1.250 cc di Pan America baru dan 975 cc di Bronx 975.

Harley-Davidson Pan America 1250 2020
Harley-Davidson Pan America adalah sepeda motor touring petualangan serba canggih yang dibangun untuk menjelajahi jalan raya maupun di luar jalan.

Mesin 1250cc Revolution Max yang didinginkan dengan cairan baru dirancang untuk mendapatkan kinerja yang fleksibel dengan powerband luas yang dibangun untuk lonjakan daya RPM tinggi. Meminimalkan bobot dan memaksimalkan kinerja, Revolution Max menyediakan profil powertrain sempit yang terintegrasi ke dalam sepeda motor sebagai anggota utama rangka untuk meningkatkan sentralisasi dan penanganan massa. Motor juga memiliki penyeimbang internal yang meminimalisir getaran mesin primer.

Performa Mesin Revolution Max 1250

  • Perpindahan 1250cc.
  • Lebih dari 145 tenaga kuda.
  • Lebih dari 90ft.lbs. torsi puncak.

2020 Harley-Davidson Bronx 975
Powerbrain Revolution Max yang baru juga dapat ditemukan di streetfighter kelas menengah 975 Bronx yang baru. Tepatnya, Bronx dilengkapi dengan 975cc 60 ° V-twin yang lebih ringan daripada 1250cc yang ditemukan di Pan American.

Revolution Max 975 Performa Mesin

  • Perpindahan 975cc.
  • Lebih dari 115 tenaga kuda.
  • Lebih dari 70ft.lbs. torsi puncak.


Untuk meningkatkan kinerja pada model Pan America dan Bronx yang baru, Harley telah berkolaborasi dengan Brembo untuk membuat caliper empat piston piston radial monobloc baru. Untuk ban, Michelin dan Harley telah bekerja sama untuk mengembangkan ban merek-bersama untuk setiap model sepeda motor yang mengoptimalkan kinerja, rasa dan cengkeraman dalam segala kondisi.

Popular posts

About Motoblast 7431 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply