Tahun depan Suzuki banyak keluarkan Motor Baru??

Halo masbro… penggemar pembaca blog motoblast dimanapun berada..selamat pagi ya… mungkin kalian pada bertanya tanya kenapa sih suzuki sampai hari ini seperti PHP terhadap produk produknya yang katanya akan di rilis ternyata sampai sekarang zonk.. .

Eittt gausah kawatir bro.. sepertinya suzuki kali ini bakal merilis produk produk barunya yang sudah di persiapkan untuk segera menggebrak pasar indonesia dan pasar global.

Menurut informasinya bahwa ternyata suzuki baru akan merilis produk produk terbarunya tahun depan, waahh kenapa tahun depan ya???

Yup..jadi gini masbro.. produk suzuki adalah produk global, sedangkan di luar negeri sono akan ada regulasi baru terkait emisi, euro 5 kalo gal salah, maka jika suzuki mengeluarkan produknya tahun ini, bisa jadi suzuki harus mengubah emisinya agar bisa di terima secara global, untuk itu suzuki berpikiran sekalian saja di keluarkan produknya tahun depan..

Nah itulah alasanya..salah satunya adalah karena produk global, juga terkait aturan emisi baru di luar negeri,..hal ini terlihat wajar saja kenapa suzuki seperti PHP ga keluarkan produknya dulu.

Contoh saja produk yang akan di keluarkan lumayan banyak bro seperti kabarnya suzuki bakal keluarkan Vstorm 250, kemudian Trail suzuki DR150 yang notabene wujudnya sudah kelihatan namun belum di rilis juga, ada juga matic bongsor burgman 180, jangan lupakan Address 125 juga akan di siapkan dan yang palin di tunggu tunggu adalah Suzuki GSX-S250 dan GSX-R250.

Woww lumayan banyak ya, katanya sih bakal di rilis tahun depan 2020 loh..

Gimana menurutmu bro? Yup.. kita tunggu saja ya.. kayaknya suzuki balal ngamuk nih tahun depan. Hahaha josssss lahh.

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply