Ini dia wujud Motor Honda Retro Baru 2019 siap hadang Yamaha XSR155

Halo semuanya arek arek pembaca Setia motoblast… Siapa bilang Honda tidak memiliki motor Retro modern seperti Yamaha xsr 155 nyatanya per tanggal 27 ini Honda telah diam diam merilis motor sport Retro dan stylish bergaya Retro modern dengan jok roti dan lampu membulat.. Yap nama motor itu adalah Honda CB190TR atau bisa disebut dengan CBFTR..

Motor klasik bergaya semi modern ini sudah mengaplikasikan lampu LED membulat kamu dengan dengan speedometer perpaduan full digital dan juga klasik kemudian dengan cowok roti dan Tangki yang model scramble dan juga model stang bar yang santai serta posisi riding yang sangat unik khas motor Retro.
Eits Tunggu dulu jangan buru-buru bergembira Bro karena Honda cb190r ini bukan dirilis di Indonesia ataupun di Thailand loh layaknya CB 150 exmotion tapi melainkan dirilis oleh Honda Cina yaitu sundiro Honda selaku atpm Honda di negeri Tiongkok.

Mungkin bisa dikatakan Honda di China ini sangat agresif menelurkan produk produk baru mulai dari cb190ss versi Retro 100% juga saat ini cb190tr.

Melihat penampakan dari desain CB 190r ini sangat menjanjikan dengan kubikasi mesin 190 cc walaupun power dan torsi nya sih masih dirasa masih terlalu kalem untuk bisa bersaing di Indonesia untuk modelnya sudah sangat ok.


Menurut Mas Bro Apakah Honda cb190tr ini bisa bersaing gaya dengan Yamaha xsr 155 yang di Thailand??

Foto ini nyolong dari blognya warungasep.net yang spesialis blog tentang motor motor cina.wkwkwk

Penasaran dengan Honda cb190tr silakan cek foto studio di bawah ini

About Motoblast 7418 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply