Yamaha XSR 155 terpantau sedang test jalan, bakal rilis di Indonesia nih bro

Halo mas bro… jika kalian sangat sangat suka dan menginginkan Yamaha xsr 155 hadir di Indonesia sepertinya keinginan kalian akan segera terpenuhi deh.. dikarenakan ada beberapa orang yang menemui sosok Yamaha xsr 155 sedang di tes jalan di jalan Sukra Indramayu yang dikawal oleh Raider R25 dengan wearpack lengkap.

Seperti dilansir oleh iwanbanaran.com bahwa salah satu pembaca nya memantau dan mengetahui bahwa ada sosok motor misterius milik Yamaha yang diduga xsr 155 sedang melakukan tes jalan yang dikawal oleh Raider yang memakai Yamaha R25 dengan wearpack lengkap sama seperti saat motor Yamaha di tes Jalan pada waktu waktu dulu sebelumnya.

Ya memang perlu diakui bahwa Yamaha xsr 155 ini sangat menggoda dan ternyata menurut kabarnya Yamaha xsr 155 ini diproduksi secara paralel yaitu di Thailand juga berbarengan dengan di Indonesia.

Ini diperkuat oleh beberapa teman dari motoblast yang bekerja di dealer dealer Yamaha di dealer Yamaha di beberapa tempat mereka dengan senang hati nge-share foto Yamaha xsr 155 padahal menurut motoblast jika ada produk yang dirilis di Yamaha Thailand dan tidak diproduksi di Indonesia mereka tidak pernah share fotonya. Ini berbeda sekali ketika Yamaha xsr pertama kali di share dirilis di Thailand mereka teman motoblast ini sering share foto dan itu bisa dijadikan indikasi juga bahwa memang mereka sudah mendengar selentingan bahwa Yamaha xsr 155 sedang dipersiapkan untuk pasar Indonesia.

jika sekarang masih terlihat sedang tes Jalan maka disinyalir mungkin di awal 2020 atau mungkin akhir 2019 Yamaha xsr 155 akan diperkenalkan atau bisa juga akan dirilis berbarengan dengan Yamaha nmax facelift yang katanya akan dirilis di bulan November beberapa bulan kedepan.

Yamaha xsr 155 ini memiliki rangka dan kaki-kaki serta mesin yang sama dengan Yamaha R15 155 juga Yamaha MT 15 yang ada di Indonesia dengan beberapa kaki-kaki yang menggoda seperti shock depan Upside Down kemudian dengan banana arm belakang dengan fitur speedometer full digital juga dengan rangka yang deltabox khas motor sport Yamaha juga dengan teknologi 155cc Vva yang menjadikan mesin sangat responsif namun juga masih tetap irit..

Yamaha xsr 155 ini memang sangat seksi dengan penggunaan ban yang yang seperti motor dual Purpose yaitu ban model tahu yang ber tapak lebar dengan ukuran ban belakang 138 110 inci dengan diameter 17 inchi.

Juga dengan model tangki yang membuat alas trailer yang kuno banget dengan dipadukan dengan jok model lawas yaitu model roti berwarna coklat dan juga ada yang berwarna hitam model roti ini memberikan kesan yang sangat klasik di motor xsr 155.

pergerakan kecintaan konsumen terhadap motor sport sekarang ini sudah mulai bergeser ke arah motor klasik untuk itu Yamaha memberikan jawaban dengan menghadirkan xsr 155 dengan perpaduan klasik dan modern yang pastinya bisa sesuai dengan zaman namun model masih klasik vintage dan pastinya sangat cocok bagi yang suka berpetualang dengan stang baplang sehingga tidak capek untuk dipakai touring jarak jauh ataupun untuk harian apalagi untuk stylish juga keren.

Nah sepertinya foto tentang Yamaha xsr 155 tes jalan Sebentar lagi bakal banyak beredar jadi Mas Bro yang berada di Pantura siap-siap saja untuk menyiapkan kameranya siapa tahu Yamaha xsr 155 pas melintas di depan Mas Bro bisa langsung di jepret dan di-share.

Nah kita tunggu saja kabar selanjutnya Kapan kira-kira Yamaha xsr 155 akan dirilis oleh Yamaha motor Indonesia.

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply