[HOT] Yamaha sudah patenkan motor trail terbaru WR155

Halo mas broo… Ternyata selain Yamaha merilis XSR 155, ada juga motor lain yang berbasis mesin yang sama yaitu 155 SOHC berteknologi vva yang bakal di sematkan di motor barunya yaitu motor trail yang di gadang gadang bakal bernama WR155 buatan lokal Yamaha. Woww…

Terdetekdi bagaimana Yamaha mendaftarkan di PDKI ( Pangkalan Data kekayaan intelektual) sebuah kode dengan permohonan yang pastinya untuk bisa dijadikan syarat pihak yamaha bisa memproduksi massal motor trail terbarunya ini

Jelas tertulis WR155. Naah jika sebelumnya WR150 dan WR250 yang dijual oleh main dealer yamaha itu adalah barang CBU alias import dengan harga yang tinggi, maka disinyalir ini adalah produk lokal. Dan kabar baik buat kita semua nih, terkait harga yang terjangkau.

Ini akan jadi musuh baru bagi kompetitornya yaitu KLX , Dtracker dan juga dari kubu honda dengan CRF 150L.

Bentuknya juga masih abu abu, paling tidak bakal mirip dengan model tang sekarang, memakai shock upside down dan ban tahu alias trail.. alias garuk tanah..

Mengenai kapan akan di rilis masih abu abu, karena yang baru di rilis di thailand XSR155 saja belum di laksanakan di indonesia. Hahaha..ngarep tenan..seksi tenan kok xsr 155..

Oke lanjut..jika mesin akan sama plek ketiplek mengfunakan basis 155vva yang dipakai di mt 15, r15 v3 hingga vixion r , jelaslah bahwa mesin SOHC berpendingin cairan, 155cc teknologi vva…woww..

Last.. kita tunggu saja kapan yamaha bakal merilis wr155..banderol harga sih berharap 32 – 35 an ya..jangan diatas itu, berraaattt nanti. Wkwkwk..

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply