Muncul Teaser Honda Neo Sport Cafe siap rilis

Setelah Honda sukses membuat banyak media ternganga dengan penampakan bebek super nya di Vietnam dengan nama Winnerx, kini muncul lagi Teaser sebuah sosok motor sport honda terbaru yang sepertinya mengarah ke Sport Neo Cafe racer yang ternyata teasernya memberitahukan kapan mereka akan merilisnya.

Dilihat dari Teasernya, Honda bakal merilis nih motor tanggal 27 Agustus 2019, namun tunggu dulu bro, jangan salah paham ini akan di rilis di Indonesia, karena yang menyebar teaser ini adalah Honda di negeri China. Yup.. melalui website newmotor.com.cn memperlihatkan sosok misterius motor sport dengan penampakan unik, dengan tangki model lawas namun lampu sudah LED dan speedometer model bulat.

Fix, jika dilihat dari sorot lampu belakang, mirip dengan honda CB1000R Sport Neo Cafe racer.

Teaser Honda Neo Sport Cafe

Bandingkan dengan Tampak belakang CB1000R Neo Sport cafe di bawah ini

tampak belakang Honda CB1000R Neo Sport Cafe

Model Ban pun malah mirip dengan CB150R Exmotion di Thailand dan bentuk belakang ada spakbor terpisah. mungkin kalau di China kita tahu Honda China akan merilisnya dalam kubikasi mesin lebih besar yaitu yang kita tahu ada CB190S dan CB190R.

Itu di China, kemungkinan kita tinggal menunggu saja apakah AHM akan menyeragamkan dengan Honda di luar negeri untuk merilis produk Neo Sport cafe ini.

Kita tunggu saja bro , kayaknya Honda akan merilis banyak varian motor, dari kemarin Winner X, Neo Sport Cafe dan kemungkinan kedepan adan X Adv 150.

Seru bro

Berita ini di rilis karena tahu berita dari lek iwanbanaran.com di link ini : https://www.iwanbanaran.com/2019/07/15/honda-sebar-teaser-motor-baru-ediann-retro-klasik-modern-cak/

Popular posts

About Motoblast 7222 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply