Yamaha siap hadirkan motor sport gaya retro XSR155 ke indonesia. Waahh

Hai gan gan… saat saat ini memang harus diakui bahwa motor bwrgaya retro sedang di gandrungi para biker nusantata ataupun global, makanya sekarang ini banyak pabrikan mencoba meracik motor bergaya retro dengan perpaduan teknologi jaman now.

Dan tersiar kabar bahwa Yamaha sudah mempersiapkan motor bergaya reteo dengan mesin 155cc yang bergaya ala yamaha XSR dan katanya siap dihadirkan di indonesia. Waahh

Seperti dilansir blog indihe yaitu Indian Autos Blog bahwa penjualan sepeda motor bergaya retro sedang naik di Eropa. Dan karena itu mereka melihat adanya peluang kesuksesan yang bisa di raih di pasar asia termasuk Indonesia.

Di Eropa, Yamaha XSR900 dan Yamaha XSR700 jadi sepeda motor bergaya retro dengan mesin berkubikasi yang besar.

Maka nanti jika di indonesia, yamaha XSR 155 nanti akan mengambik basis desain dari XSR900 atau mungkin XSR700, dan bedanya hanya di mesin doang yaitu 155cc

Mungkin di indonesia nanti XSR155 bakal mengusung mesin dari R15 V3 namun menawarkan sport heritage dengan gaya berkendara sporty dan nantinya untuk menggebuk penjualan dari kubu honda yaitu New CB150 yang saat ini masih menguasai penjualan secara nasional.

Mungkin yamaha mencari celah pasar sportnaked 150cc di indonesia dan gaya retro adalah jawabannya, dan motoblast pin kayaknya setuju, gaya desain XSR sangat pass

Apalagi menurut kabar bahwa XSR1T5 nanti akan mengusung fitur sama persis dengan R15 V3, yaitu suspensi upside down, banana arm, digital speedo, dengan deltabox khas yamaha dan pastinya mesin dengan power mencapai 19ps, tertinggi dikelas 150cc di indonesia.

Apalagi katanya bakal di rilis tahun ini, waah mungkinkah???

Patut ditunggu nih bro

About Motoblast 7146 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply