Yamaha MT-15 di India terjual 9000 unit, kok beda dengan di Indonesia ya

Di Bulan Maret lalu, Yamaja di India meluncurkan MT-15 dengan versinya sendiri yang beberapa part nya sedikit berbeda dengan Di Indonesia, namun ternyata hal itu tidak membuat MT-15 menjadi layu di penjualan, terbukti dengan terjualnya sekitar 9023 unit di bulan bulan awal setelah perilisan.

Yup… seperti dilansir bikeadvice.in bahwa di dua bulan pertama saja, MT-15 sudah terjual 9023 unit di india sana, itu artinya dalam sebulan rata rata ada 4500 an unit terjual.. wah berbeda banget dengan di Indonesia nih bro..

Di awal awal perilisan MT-15 di india itu padahal banyak netizen india berkoar koar bahwa harga MT-15 terlalu tinggi , juga ingin di sematkannya part shock upside down yang absen di Versi indianya..

Walaupun upside down absen, tapi yamaha india menambah fitur pengereman ABS sebagai standar baru motor sport 150cc karena regulasi di negara sana mewajibkan motor 150cc harus pakai ABS.

Selain absen upside down, Yamaha MT-15 juga absen banana arm, diganti dengan arm kotak model jadul..

Alamaakk…bisa kebalik ya, yang fitur melimpah malah ga laku, yang standar jadul malah laris..dunia terbaik nih.

Terjualnya 4500an unit perbulan di bulan pertama bisa menjadi awal yang bagus bagi penjualan MT-15. Dan kata orang orang sih, untui melihat real penjualan sebuah motor itu harus melihat setelah 6 bulan pertama, setelah masa itu baru di ketahui berapa sih penjualan normalnya karena biasanya itulah yang akan terlihat untuk penjualan kedepan nya.

Kira kira apa ya yang buat MT15 di Indonesia kurang bergairah??? Ada yang bisa jawab gak ya??

About Motoblast 7440 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply