Inden Honda Forza 250 antri panjang, jatah import harus di tambah

Halo gan gan… walaupun harga honda forza 250 ini menyentuh 80 jita pass untuk area bali dan 78 jutaan di jakarta akan tetapi peminatnya semakin kencang dan built up thailand menjadi daya tarik tersendiri bagi forza 250.

Makanya di tahun lalu ada 800 an yang terbeli dan untuk tahun ini katanya masih mulai membuka kran indent. Namun kelemahannya adalah waktu panjang indennya bikin pembeli begidik, iya begidik bagi yang gak minat dan ga beli, kalau yang udah kesemsem, mau berapa lama pum bakal di jabanin bro.

Menurut keterangan dari General Manager Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Ahmad Muhibbuddin bahwa indent forza 250 masih panjang namun pihak AHM mengupayakan yang terbaik.

Bahkan AHM meminta untuk jatah import unit forza 250 ini di tambah karena kuota yang sekarang masih dirasa kurang.

Juga menambahkan bahwa jika indent sekarang maka akhir tahun 2019 baru bisa mendapatkan unitnya.

Walaahh suwi tenan rekk

Forza 250 ini skutik maxi honda yang mengusung mesin 249,01cc PGM-FI bertenaga 23dk d @7500rpm dan torsi 24nm pada 6.450rpm.

Dilengkapi dengan Pengereman ABS, honda selectable torque control, smart key system dan electrically adjustabel wind screen.

About Motoblast 6924 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Ekspor Motor AHM Triwulan I 2019 semakin Melonjak 83% | MOTOBLAST

Leave a Reply