Tim Pramac Racing rilis Livery Baru motoGp 2019

Tim Pramac Racing resmi merilis tim terbarunya sekaligus livery untuk seragam balap dan motornya untuk motogp 2019 nanti yang ternyata coraknya ini adalah hasil buatan dari lamborghini.

Desain yang di pamerkan ini nyentrik banget bro, bergaya sporty ala mobil sport mewah dikarenakan buatan memang dari lamborghini.

Jika sebelumnya tim ini sudah pernah dibuatkan livery khusus lamborghini warna kuning hitam yang beberapa seri saja muncul, kalau sskarang bakal 1 tahun alias 1 musim penuh.

Bisa dibilang tim pramac racing ini terakhir memperkenalkan livery nya setelah tes pramusim di sirkuit Losail, Qatar tanggal 28 februari. Kamis 2019.

Desainnya dilabur tiga warna yaitu merah, biru dan juga putih bergaris garis di seluruh body motor juga di body baju balap yang dipakai pembalapnya yaitu Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Tahukah kalian bahwa desain dari livery tim pramac racing ini di desain oleh Centro Stile, sebuah desain studio dari pabrikan mobil sport mewah asal italia yaitu lamborghini
Centro Stile dibentuk tahun 2004 untuk menjadi studio inovatif bagi desainer berbakat Lamborghini.

Tim pramac racing pun mengaku bangga dengan corak yang telah dibuat oleh Centro Stile Lamborghini ini. Yaiyalah gimana ga bangga..keren banget gitu bro..

“Bagi tim kami, ini kepuasan besar untuk menjadi duta besar dunia buat dua merek ‘Made in Italy’ yang sangat penting ini,” ucapnya di pramacracing.com.

Direktur Centro Stile Lamborghini, Mitja Borkert bilang, “Tim dari Centro Stile dan saya adalah penggemar berat MotoGP.”

“Merupakan suatu kesenangan besar untuk berkontribusi pada proyek ini, kerja bareng dengan Pramac,” imbuhnya.

“Desain livery Ducati Desmosedici GP terinspirasi oleh warna-warna Alma Pramac Racing, dan menyampaikan semangat tim dengan tekad yang kuat dan keinginan untuk menang,” ucapnya.

About Motoblast 7224 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Ini desain 12 motor pembalap motogp 2019 | MOTOBLAST

Leave a Reply