Teaser Hyundai Tucson N Line muncul, Performa baru dengan Sistem Hybrid

Hai gan gan… Sepertinya Hyundai akan memperkenalkan varian baru dari Tucson di Eropa, dan beberapa foto teaser telah mengungkapkan model yang tepat mengarah ke – Tucson N Line.

Varian baru akan memperbarui Tucson untuk saat ini, dan akan menggunakan performa mesin hibrida 48 volt baru yang akan mempengaruhi kinerja mesin lebih efektif dan bertenaga di dalam dan luar. Tucson N Line adalah SUV Hyundai pertama yang mendapatkan sentuhan kinerja mesin seperti itu, tetapi itu bukan model performa penuh seperti i30 N. Mungkin Tucson ini bisa dianggap sebagai M Sport BMW, dan bukan model M top.

Foto di atas mengungkapkan satu set baru velg hitam, lencana N Line di fender, gril radiator tipe mesh (sejalan dengan perawatan sporty Hyundai) serta DRL LED berbentuk bumerang. Di dalam, kenop gir khusus N dibungkus dengan kulit berlubang yang kontras dengan aksen merah dan jahitan. Jahitan merah cerah juga bisa dilihat di jok kulit.

Pembuat mobil Korea juga mengatakan “ini hanya permulaan dari banyak lagi yang akan datang,” menandakan kemungkinan pengenalan Tucson N – laporan sebelumnya menunjukkan bahwa itu akan menjadi debut dalam dua tahun ke depan, dan performa sistem hybrid itu membuat powernya akan naik dari 340 hp dan bisa mencapai waktu nol hingga 100 km / jam di raih dalam waktu dibawah enam detik.

Selain itu, tidak ada banyak informasi tentang model yang akan bersaing dengan Cupra Ateca, Audi SQ5 dan Volkswagen T-Roc R

T E R P O P U L E R

About Motoblast 7220 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply