Ini dia livery suzuki GSX-RR motogp 2019, Alex Rins dan Joan Mir

Hai gan… setelah beberapa pabrikan merilis livery dan tim terbaru untuk motogp 2019, kini suzuki adalah tim keempat yang merilis nya dengan format baru setelah rider andrea iannone keluar dari suzuki dan di gantikan oleh Joan Mir

Suzuki GSX RR yang di pakai untuk motogp 2019 ini menurut mereka tidak ada yang baru, mereka hanya konsentrasi pada fokus mesin utama dan sasis untuk memberikan hasil yang maksimal, fokus pada mesin dan juga kecepatan. Dan itu sudah mereka dapatkan di motor GSX RR di motogp 2019 ini.

Ridernya pun kini Alex Rins 23 tahun dan sang rokie Joan Mir 21 tahun sebagai teman se tim nya yang menggantikan andrea iannone yang di musim 2018 kemarin kurang konsisten dalam balap.

Livery terbaru Gsx RR ini masih belum terlalu berubah, dengan ecstar sebagai sponsor utama dengan laburan warna biru khas suzuki dengan polet polet putih dan hijau stabilo yang sedikit berubah dari penampilan tahun lalu.

Cukup keren intuk di pakai rujukan livery striping di motor suzuki GSX R 150 ya bro. Hahaaha

About Motoblast 7434 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Trackback / Pingback

  1. Suzuki GSX-R150 livery Suzuki Ecstar motogp 2019 | MOTOBLAST

Leave a Reply