Dag dig dug nunggu penampakan Yamaha YZR M1 motoGP 2019 nih bro.

Diantara sekian banyak livery motor motor pembalap di motogp, habya tim yamaha yang sering memberikan kejutan kejutan baru akan livery yang akan di usung setiap tahunnya.. dan yang kedua adalah tim ducati yang juga menarik untuk di simak..

Naah selama beberapa tahun yamaha sudah bersama movistar dalam ajang motogp dan kota sudah melihat bagaimana liverynya.. yaa bukan yamaha namanya kalau tidak buat para pecinta yamaha nya untuk ikutan mempraktekkan livery nya di motor yang mereka punya, terbujti di indonesia ini buanyak sekali dari pemilik motor matic yamaha hingga sport, mereka ingin melabur motornya dengan tema movistar…kerenn kann..

Yang menarik ya tahun ini bro dimana yamaha sudah tidak bersama movistar lagi, tapi bersama monster energy sebagai sponsor utama. Maka banyak yang bertanya tanya bakal seperti apa ya liveru yamaha M1 gp 2019 yang akan di kendarai valentino rossi dan maverick vinales???

Apakah hitam dan hijau?? Secara hijau khas warna monster energy dan cocoknya memang sama hitam..sedangkan yamaha ya identik biru…

Jangan jangan biru labur hitam dan monster energy?? Wahh bakal menarik dan agresif nih..

Jika masbro belum tahu, bahwa tim yamaha Gp 2019 akan memgadakan launching livery motor M1 gp 2019 ini tanggal 4 februari 2019 yang bakal di adakan di indonesia. Waahh mantaapp broo…

Jika dilihat lihat sih bakal kerenn n membuat banyak orang meniru livery nya nih.. termasuk saya sendiri bakal mengaplikasikannya di motor motor untuk dagangan stiker. Hahaha..

Naah yamg penasaran dengan livery yamaha YZR M1 2019, monggo di tunggu tanggal 4 februari 2019 bro.. yang awak media atau blogger yang diundang yamaha indonesia di acara itu sangat beruntung nih.. menyaksikan langsung.

Kira kira motoblast diundang gak ya??? Ah jangan ngarep deh.. fokus sama kerjaan stiker ajah..sama momong anak masih kecil2..hahaha..