Akhirnya AHM Resmi rilis Forza 250 di GIIAS 2018

Akhirnya masbro.. setelah sekian lama di tunggu tunggu bahkan beritanya selalu di ikuti dari waktu ke waktu, hari ini AHM resmi merilis Maxi skutik gambot 250cc yaitu Honda Forza 250 di Gelaran event otomotif internasional di jakarta GIIAS 2018.

Beberapa blogger dan media otomotif nasional sudah berada di both Honda dan merilis Forza 250 yang di resmikan oleh petinggi dari jepang langsung masbro, sedangkan Honda Forza 250 ini adalah produk CBU yang di datangkan langsung dari Tailand dan masuk dalam jajaran produk di dealer big wing.

Untuk Indent sudah di buka dari beberapa hari yang lalu oleh dealer dealer honda big wing di seluruh indonesia

baca :Β Dealer di bali sudah Menerima Indent Forza 250…wowwhh

Sayangnya sampai saat ini masih belum ada kejelasan berapa harga dari Honda Forza 250 yang di datangkan langsung secara CBU thailand ini masbro..

sementara kemungkinan harga berada di angka 65 jutaan keatas. sedangkan untuk Supercup C125 bocoran awal adalah harga di sekitaran 40 jutaan. juga sama dengan Honda forza 250, supercup C125 ini di datangkan langsung secara CBU Thailand.

info selanjutnya akan mengikuti, pantengin langsung di motoblast.org

semoga bermanfaat < a

About Motoblast 8280 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply