HOT!!Jonathan Rea Berencana akan pindah ke Motogp 2019???

Jonathan Rea mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran gabung ke tim Pabrikan Motogp 2019.

Juara Dunia Tiga kali di Superbike WSBK Jonathan Rea telah benar benar mengkonfirmasi bahwa dia sedang “mengevaluasi” tawaran dari MotoGP untuk musim 2019 dan dia sedang dalam tahap pembicaraan dengan tim pabrik di motogp tersebut..waahh kira kira pabrikan mana ya bro???.

Jonathan Rea adalah juara WSBK dalam tiga musim terakhir, dan menjadi rider favorit untuk mendapatkan gelar keempat juara WSBK karena saat ini dirinya telah memegang poin klasemen sementara memimpin jauh di depan dengan 64 poin.

Pembalap asal Irlandia Utara ini mengaku telah menerima tawaran dari MotoGP di beberapa waktu yang lalu, akan tetapi Rea menegaskan ia hanya akan memasuk ke motogp jika mendapatkan tim dan pabrikan yang tepat bagi dia. Yupp..pastinya jonathan rea juga ga bakal ceroboh asal terima saja karena namanya sudah harum di WSBK dan dia harus hati hati memilih tim pabrikan mana yang tepat bagi dirinya…

Baca : Andrea Dovizioso Yakin bahwa dirinya masih bisa raih Juara Dunia motoGP 2018

Seperti di lansie motorsport.com bahwa Kesepakatan Rea saat ini telah memasuki fase naik lebih serius setelah musim 2018 dan sementara dia mengatakan bahwa dia juga sedang dalam diskusi dengan Kawasaki tentang perpanjangan kontrak, dab dia juga mengungkapkan bahwa dia telah menerima tawaran dari Pabrikan di Motogp, dan sedang dalam pembicaraan dengan pabrikan dari MotoGP juga.

Manajernya Chuck Aksland dilaporkan berada di paddock Le Mans akhir pekan lalu selama Grand Prix Perancis, berbicara dengan tim tentang kemungkinan pindah ke MotoGP.

Ketika ditanya tentang pembaruan di masa depan balapnya, Rea berkata: “Saat ini saya sedang berdiskusi dengan tim saya di Superbike untuk memperpanjang kontrak saya, yang membuat saya bersemangat.

“Kami juga sedang mengevaluasi beberapa minat dan penawaran dari pihak MotoGP.

Untuk 2019, kursi kedua di pabrik Honda, Ducati, Aprilia, Suzuki, dan tim Tech 3 yang didukung KTM semuanya sedang diperebutkan.

Diperkirakan kursi Ducati kedua adalah antara pengendara Pramac Danilo Petrucci dan Jack Miller, dengan Iannone dan Petrucci terkait untuk pindah ke Aprilia.

Suzuki siap untuk mendatangkan bintang Moto2 Joan Mir pada kontrak dua tahun, sementara Dani Pedrosa dianggap masih menjadi favorit untuk tetap di pabrik Tim Honda.

Naah dimanakah Jonathan Rea akan berlabuh jika menerima penawaran di motogp?? Masih jadi misteri pabrikan mana yang sedang mendekati jonathan Rea dan bwrniat memboyongnya ke motogp, tentunya hal itu adalah keputusan besar dan penawaran yang besar untuk seorang juara Dunia WSBK 3 kali berturut turut…

Apakah kawasaki berencana gabung ke motogp juga??? Nah lohh….

Motoblast.org < a

TERPOPULER

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

1 Comment

Leave a Reply