Yamaha berinovasi terus, akan luncurkan maxi 125cc selain Lexi???

YAMAHA LEXI S 125-1

Yamaha Indonesia menemukan kuncinya dengan maxi skutii, seolah mendapatkan jalan di maxi skutik ini, yamaha benar benar berinovasi menerobos pasar matic di indonesia dengan produk produk maxi skutiknya yang laris manis dengan penjualan yang fantastis.

Maxi Yamaha seperti Nmax 155, Lexi 125 dan Xmax 250 adalah jajaran produk inovasi dari yamaha yang sangat di terima masyarakat dengan penjualan yang menggiurkan.

Maxi skutik yamaha telah di ciptakan di segmen 150cc dan 250 cc akan tetapi untuk kelas 125cc ini masih samar apakah di sebut maxi skutik juga ya??

Seperti dilansir detikoto yang disampaikan PR Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, pihaknya belum dapat memberi informasi lebih detil terkait produk Maxi 125 cc selain Lexi. Namun Yamaha indonesua bertekad untuk terus berinovasi demi memenuhi keinginan masyarakat akan maxi skutik yang di inginkan tanpa mengenyampingkan fungsional harian nya.

“Sekarang kan adanya itu (Lexi), kita lihat saja nanti,” ujarnya di Jakarta.

Yang pasti lebih lanjut Antonius mengatakan, Yamaha akan terus berusaha menghadirkan produk yang mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Hal tersebut sudah Yamaha dengan menghadirkan produk keluarga Maxi yang lengkap, dari mulai 125cc hingga 250 cc.

“Intinya kami selalu berinovasi membuat produk yang baik, memenuhi kebutuhan konsumen,” lanjutnya.

Naah apakah ini berarti yamaha bakal meluncurkan maxi skutik lainnya berkelas 125cc..kita tahu di produk global masih banyak produk maxi skutik yamaha yang belum di rilis di indonesia.

Motoblast.org < a

Inspirasi decal stiker yamaha lexi 125 susah bisa di pesan di motoblast.

Www.tokopedia.com/lapakmotoblast/

TERPOPULER

About Motoblast 7088 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply