Bocoran Dragon ball super seri Final : Grand Priest & munculnya Dewa Naga Super Shenron.

Dragon ball super sudah di ujung berakhirnya episode, sudah 130 dan episode final pada 131 minggu esok, dan muncul sebuah teaser yang bisa jadi petunjuk bagaimana hasil akhir dari turnamen kekuatan dari berbagai alam semesta ini.

Para penggemar dragon ball super sudah sangat bersemangat menantikan rilis dragon ball super eposode 131 yang akan tayang minggu depan akhir bulan maret 2018 begitu juga motoblast. Hehehe

Seri demi seri di akhir akhir episode begitu menarik untuk selalu mengikutinya.. teaser dari dragon ball super episode final menunjukkan penampakan sang Shien si malaikat agung, zenos sama muncul dengan kilauan cahaya di belakangnya yang mengisyaratkan seperti saat muncuonya dewa naga shenron…

Apakah dragon ball super benar benar keluar dan siapa yang jadi juara turnamen kekuatan ini ya ?

Teaser yang paling misterius adalah banyaknya teory yang menunjukkan bagaimana gerakan mencurigakan Shien sang malaikat agung Grand Priest menginginkan sesuatu yang akan terjadi di dragon ball super episode terakhir ini…

Dalam preview episode terakhir dragon ball super ini masih terlihat bagaimana android 17 dan freeza melawan Jiren sementara goku masih cidera dan menunggu pulihnya tenaga dan rasa sakitnya akibat mendapatkan kekuatan ultra instinc sempurna yang ternyata lebih hebat dari kekuatan para dewa sekalipun.

Sementara itu hasil akhirnya tidak diketahui, ada gambar Omni-Kings dan Grand Priest yang berdiri di depan Super Shenron, dewa naga dari terkumpulnya bola naga super… teaser seperti memperlihatkan kemungkinan bahwa dragon ball super muncul di peruntukkan para pemenang turnamen kekuatan..

Ataukah akan seperti teaser sebuah gambar ini yang seperti menunjukkan kemurkaan son goku terhadap daishin???

Pertanyaanya siapakah yang menang??

Teori lain menunjukkan bagaimana shien sang malaikat agung masih terlihat memiliki niat tersembunyi ketika berinteraksi dengan manusia seperti son goku. Senyuman dari shien sangat mencurigakan seperti sama halnya isyarat akan kejamnya niat tersembunyi bagaimana seperti Zamas yang membuat kehancuran di dunia masa depan milik trunk yang akhirnya muncul black goku..atau mungkin sesuatu yang lebih akan ada di dalam hatinya si shien malaikat agung.

Naaahh sangat menarik sekali bukan?? Seri dragon ball super ini memamg berakhir 131, tapi sudah di konfirmasi bahwa akan dilanjutkan dengan bentuk the movie dan manga.. mungkin ada space cerita yang mengeksploee karakter misterius di masa depan

SHien bisa saja tersenyum pada pemenang yang menginginkan semua alam semesta kembali, tapi potensi cerita terlalu besar jika itu karena alasan nakal.

Para fans dragon ball super sepertinya banyak yang bersedih bahwa dragon ball super berakhir di episode 131. Namun masih ada harapan ada dragon ball the movie yang akan  di rilis 14 desember dengan cerita yabg fokus pada bangsa saiyan dan asal usul kekuatan goku… berpotensi pada cerita tentang dewa super saiyan pertama.

Comicbook – comicblast

Motoblast.org < a

Artikel Terpopuler