Yamaha konsen ke Maxi Skutik, ini alasan nya!

Lahirnya sederetan Maxi skutik dari yamaha memang bukan karena kebetulan atau juga tanpa alasan, tapi sudah melalui survey ketat yang mereka lakukan.

Yamaha adalah first mover maxi skutik di indonesia dan itu tidak bisa di pungkiri lagi, dimulai dari lahirnya yamaha nmax, lanjut ke Xmax 250, kemudian aerox 150 dan terakhir kemarin launching lexi 125, keempat skutik tersebut memang menganut maxi skutik yang notabene hadir di pasar eropa, nah kenapa yamaha indonesia menghadirkan nya di indonesia??

Jadi gini bro.. dari wawancara motoblast dengan pak abidin dari YIMM saat perilisan Tmax DX dan Yamaha lexi 125 di bali membeberkan panjang dan lebar kenapa yamaha indonesia ini berderetan terus mengeluarkan matic gaya maxi skutik…

Walaupun maxi skutik identik dengan dek yang tidak rata dan penampilan bongsor serta ban gambot dan masih baru di indonesia namun bisa menggebrak pasar matic indonesia.

Begini alasanya kenapa yamaha konsen ke maxi skutik

Kurang lebih adalah yamaha indonesia melakukan survey terhadap konsumen, minat konsumen serta bagaimana kelas kelas konsumen tersebut. Mereka mennjelaskan bahwa konsumen motor di indonesia sekarang ini sudah berubah tidak seperti dulu.. dimana konsumen sekarang ini adalah kelas kelas yang mulai meningkat, konsumen yang sekarang sudah melek teknologi, tahu kemana menanyakan tentang motor dan melek akan fitur dan value for money dalam memilih sebuah motor.. konsumen juga meningkat dari yang dulu apa kata orang tua sekarang ini konsumen banyak memiliki kemandirian memilih produk yang ganteng kaya fitur? Power mumpuni dan desain bagus walaupun harga lebih tinggi

Dari alaaan itu lah mereka memperkirakan mala mereka itu konsumen yang membutuhkan matic yang tidak hanya untuk harian untuk kerja, untuk keluarga, akan tetapi juga buat stylish…maka maxi skutik itulah jawaban nya karena maxi skutik bisa menjawab semua kebutuhan konsumen seperti ini.

Dan terbukti bahwa maxi skutik yamaha sukses semua di pasaran..nmax yang sudah 2 tahun lebih mengaspal di indonesia masih saja enak dilihat desainya dan masih berjubel inden nya di dealer dealer daerah di seluruh indonesia, aeroz 155 yang juga membludak indent, apalagi xmax 250 yang membludak bahkan menggerus pasar sport 250 twin silinder…ini fakta..

Dan bagaimana dengan lexi 125???

Melihat pergerakan setiap bahas lexi 125 selalu mendapatkan trafik tinggi di blog kemudiam banyaknya email email yang masuk meminta request dibuatkan modifikasi striping untuk lexi 125 ini maka motoblast bisa beropini bahaa lexi 125 juga maxi skutik dek rata yang akan menjadi calon maxi skutik yamaha yang sukses juga..

Disini kompetitor juga harus hati hati dengan langkah yamaha yang smart dengan produk yang menggoda..

Yamaha lexi 125 merupakan jawaban juga bagi konsumen yang menginginkan maxi skutik berkubikasi mesin mini 124cc namum akselerasi mantap, irit dan dek juga rata..naah semua ada di lexi 125.

Kita lihat saja maxi skutik apalagi yang akan di produksi oleh yamaha?? Menarik bro…

Yamaha hanya butuh ketelatenan untuk memaintenance setiap maxi skutiknya agar kuat di pasar dan menjadi pilihan konsumen semakin dominan.

Piye bro…jelas bukan??kenapa yamaha memilih maxi skutik untuk senjata nya dan gebrak pasar…

Motoblast.org < a