Breaking News : Pre Order Samsung Galaxy S9 dan harga kini terungkap

Samsung telah mengumumkan tanggal pembukaan resmi untuk duo Galaxy S9 dan S9 plus – ini akan berlangsung pada 25 Februari.

Sebelumnya sudah banyak gambar-gambar official tentang galaxy s9 ini bocor ke banyak media, menunjukkan bahwa ponsel baru ini akan terlihat sangat mirip dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 +.

Informasi terbaru, yang datang dari Korea Selatan mengungkapkan bahwa tidak hanya terlihat secara jelas, namun harga juga di tampilkan- Galaxy S9 akan dikenakan biaya KRW950, 000, sedangkan varian berukuran Plus akan menjadi KRW990, 000.

Sebagai perbandingan, Galaxy S8 harganya KRW935,000 (sekitar $ 875) saat diluncurkan. Ingatlah bahwa Samsung memberi tag produknya lebih mahal di pasar domestik, jadi Galaxy S9 kemungkinan akan sekitar $ 800, sementara Galaxy S9 + hampir tidak melampaui penghalang $ 900 di pasar global.

Pre-order di Korea Selatan akan dimulai pada 2 Maret, hanya lima hari setelah peluncuran resmi di Barcelona. Ponsel akan dikirim enam hari kemudian, pada 8 Maret, dengan ketersediaan pasar diperkirakan terjadi pada hari-hari berikutnya.

Masa tunggu jauh lebih singkat dari tahun lalu – peluncuran ditunda satu bulan dan pesanan awal memakan waktu dua sampai tiga minggu sampai Galaxy S8 akhirnya mulai tiba pertengahan April. Kedatangan awal 2018 juga selangkah lebih maju dari pesaing seperti Huawei dan LG yang memutuskan untuk melewatkan peluncuran andalan mereka, kemudian bergabung dengan HTC.

Kira kira kalau di indonesia jadi berapa ya harganya?? mungkin akan terpaut 2 juta dari harga samsung galaxy S8 dan S8+, jika di indonesia khususnya di bali galaxy S8 di banderol 10,6 juta, dan S8+ 11 jutaan, bisa jadi untuk S9 dan S9 + harga mulai 12 jutaan nih yang S9 + bisa 14 jutaan. waaahh luarang men rek

< a

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply