Repsol Honda Tim Motogp akan di launching 20 februari di jakarta

Motoblast.org – Halo masdab… sepertinya indonesia menjadi tempat favorit bagi honda, bagaimana tidak dua tahun berturut turut tim repsol honda motogp akan di rilis di jakarta dan sudah ada pengumuman bannernya yang gamblang terlihat.

Yup.. tanggal 20 februari nanti tim repsol honda motogp 2018 bakal dilaunching di jakarta dan pastinya pembalap marc marques dan dani pedrosa bakalan hadir juga.

Baca : Modifikasi striping Yamaha R15 V3 livery Movistar Motogp 2018

Jika masbro lihat berbeda dengan yamaha yabg merilis 2 tahun berturut turut di madrid untuk tim yamaha motogp, namun mungkin mereka punya pertimbangan sendiri ya..

Dan perlu di akui bahwa fans motogp itu katanya paling banyak di indonesia ini masbro dan dengan market share 75% menguasai pasar motor maka honda sepertinya memang menjadikan indonesia adalah tempat favorit mereka melaunching pembalap favoritnya.. tentunya ini juga bisa menjadi shocking bagi pecinta motogp dan juga konsumen honda, seperti ada kebanggaan tersendiri dan juga mungkin bisa di jadikan promosi juga.

Harapan nya sih sekaligus launching motorsport baru ya karena tahun lalu berbarengan dengan launching crf250 dan juga africa twin..naah mungkin walaupun tidak launching ya perkenalan produk sport baru lah..contohnya new tiger 250, cb150 neo retro sport atau semacamnya. Haha agak tinggi ya keinginannya tapi siapa tahu aja iti bisa jadi kenyataan kan..

Kalau untuk livery motor rc213v sih kemungkinan masih bertemakan repsol ya pastinya masih berwarna orange nih bro..

Last… sudah gak sabar melihat mereka race di sirkuit dan melihat bagaimana aksi aksi dani pedrosa dan marc marques nih.. akankah se nyelkit semut merah??

Motoblast.org < a

About Motoblast 7371 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply