New Samsung sensor pada Rekaman Video 1080p@480fps “Super Slow-motion” akan disematkan pada Galaxy S9

Motoblast.org – Gadgetblast – Kembali dengan berita Gadget di dunia digital seperti sekarang ini, Samsung memang berada diatas angin untuk urusan ponsel Android, dan kalau masbro tahu Galaxy S8 memiliki kekuatan 60fps untuk perekaman video FullHD dan Galaxy note yang juga hampir sama, namun bocoran kembali muncul untuk Samsung galaxy S9 yang lebih keren dari seri seri galaxy S- series sebelumnya.

Galaxy S9 ini di katakan akan memiliki “Super slow-motion” untuk perekaman video nya 1080p@480fps.

baca juga : Samsung S9 dan S9 plus akan rilis di bulan 26 Februari 2018. Yang S8 belum bisa beli sudah muncul baru

Samsung ISOCELL yang baru di lengkapi dengan 3 stack Fast readout sensor yang memungkinkan pengambilan video 1080p apda kecepatan 480fps, Detailnya seperti apa masih suram, walaupun samsung s9 sudah memiliki 480Fps, beda dengan sony’s Motion Eye yang bisa melakukan dua kali lipat frame per detik yaitu 960fps, akan tetapi hanya pada video dengan resolusi 720p. sedangkan saat ini samsung S series kamera masih berada pada 720p @ 240fps. itu artinya samsung S9 memiliki super slow motion dua kali lipat dari versi versi samsung sebelumnya.

Selain itu, sensor Bright dengan teknologi Tetracell – piksel 0,9μm di sematkan untuk meningkatkan sensivitas saat mengaktifkan kamera dalam keadaan cahaya yang rendah, samsung menawarkan Dual pixel AF dan super phase detection, namun pada umumnya ponsel dengan kondisi fisik yang tipis dan bezel- less memberikan efek elegan dan sangat bisa di andalkan untuk menggebrak pasar ponsel di seluruh dunia. apalagi di indonesia 😀

Banyak yang meragukan bahwa samsung akan menggunakan sensor ini pada Samsung galaxy S9, dan banyak kemungkinan samsung S9 hanya akan menawarkan resolusi pixel yang lebih besar dan desain yang memiliki penampilan yang serupa dengan S8.

bagaimana menurutmu bro?

Gadgetblast – motoblast.org < a

About Motoblast 7432 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply