Samsung S9 dan S9 plus akan rilis di bulan 26 Februari 2018. Yang S8 belum bisa beli sudah muncul baru

Motoblast.org – Halo mas dab… kalau dulu Hp adalah barang yang mewah dan jarang yang memiliki walaupun harganya hanya ratusan ribu, sekarang HP sudah jadi barang yang benar benar jadi gaya hidup, terlebih setelah era android, terbukti hampir setiap tahun dari seri ke seri sebuah pabrikan handphone selalu memunculkan seri terbarunya tak terkecuali samsung galaxy S series.

tahun lalu sudah muncul Samsung galaxy S8 dan S8+ eeh sekarang sudah muncul berita bahwa bakal ada samsung S9 dan S9+ bakal di rilis di bulan februari 2018. waah sebulan lagi bro.

Pihak samsung sudah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memperlihatkan produk flagship nya yaitu Galaxy S9 dan Galaxy S9+. menurut Evan Blass yang terkenal dengan berbagai bocorannya tentang dunia gadget ini memberikan informasi melalui twitter, bahwa Samsung akan mengumumkan handphoen baru Samsung Galaxy S9 dan S9+ di rilis pada 26 Februari bulan depan.

Seorang yang memiliki jabatan penting pada sebuah perusahaan rekaman besar mengatakan bahwa mereka mendapatkan pesanan dari samsung di mulai dari tiga hari kemudian yaitu 1 maret dan pengiriman produk ke seluruh dunia secara globla akan terjadi pada 15 maret.

Mark Zuckerberg Merugi $3,3 Milyar , Saham Turun akibat perubahan algoritma iklan di Facebook

Samsung S8 di tahun 2017 saja sudah sangat istimewa masbro ya..bahkan banyak yang belum bisa membeli nya karena harganya yang menyentuh 10 juta an belum lagi yang samsung S8+.

Banyak yang mengabarkan bahwa samsung S9 ini bakal mengusung Chipset Exynos 9810, speaker stereo dan dual camera untuk versi plus nya pastinya bakal lebih besar pixelnya dari versi S8 nih masbro.

Naaah apakah masbro termasuk biker yang juga seorang biker yang memperhatikan penampilan dan gadget seperti hape terbaru untuk bisa update gaya …pastiya samsung S9 dan samsung S9+ ini bakal menggiurkan.

Periset menemukan Malware Porno pada Game anak di Google Play! waahh hati hati bro

sekilas saja bahwa handphone dengan spesifikasi S8 saja bagi biker yang biasa merekam atau vlog itu sangat terbantu dengan adanya S8, serta mengabadikan tempat tempat touring dan tempat yang indah atau saat touring mengambil gambar bagus untuk selfie ataupun wefie.

Apalagi untuk blogger seperti motoblast ini, samsung galaxy S8 ini benar benar bisa menyingkat waktu ketika meliput sebuah undangan pabrikan, tidak perlu repot repot kamera dslr, action cam dll, cukup samsung S8 saja sudah cukup hasil kamera benar benar bening dan video sangat joss..

baca juga :

Kebijakan baru Youtube membuat para Youtuber kecil semakin sulit di terima adsense Youtube, waah sulit dapat dollar nih broh

Naah bagaimana kalau S9 dan S9+ ? wudiiihh bakal semakin ngeces dan ngiler ini bro.

pertanyaanyaa adalah.. yang S8 saja belum kebeli, eh muncul yang S9 dan S9+.. opo gak mrongos tuh bro….haha…tapi apapun itu bagi yang membaca artikel ini semoga membantu siapa tahu kalian termasuk biker yang menunggu nunggu hadirnya samsung galaxy S9 dan samsung galaxy S9+ ini.

semoga bermanfaat < a

 

 

About Motoblast 7439 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply