Tiga produk Suzuki yang bakal bikin kamu GALAU di tahun 2018

Halo Masdab… geliat dari pabrikan berlambang huruf S yaitu Suzuki sekarang ini terlihat sangatlah agresif dimulai dengan rilisnya GSX series setelah itu Suzuki benar-benar agresif merilis dan ada me recycle produk-produknya untuk bisa kembali menggenjot penjualan mereka. Dan di tahun 2018 nanti Suzuki dikabarkan memiliki banyak list produk yang akan dirilis berupa produk-produk Sport terbaru ataupun matic dengan mesin dan ubahan desain yang baru semuanya.

Pastinya sudah jadi perilaku blogger seperti Motorblast yang saat itu sedang menjalani fan touring dengan Suzuki Indonesia di Bali bersama para blogger dari Jakarta motoblast mendapatkan banyak bocoran mengenai produk-produk apa saja yang bakal mereka rilis bahkan ada yang sangat mengejutkan adalah persiapan Suzuki dalam merilis produk big skutik yang per kubikasi mesin 180 cc.. seperti kita tahu bahwa dalam segmen eksekutif 150cc sudah ada Yamaha MX kemudian ada Honda dengan PCX lokal maka di sini Suzuki selalu dan terlihat bahwa dalam merilis produk baru dia fokus kepada spesifikasi mesin yang ditawarkan sangat menggiurkan dengan harga yang miring, maka dengan eksekutif per kubikasi telah 180cc nantinya akan menjadi value banget dan lebih unggul dibandingkan yang lainnya serta akan lebih menggoda untuk di pasaran.

Paling tidak ada tiga produk yang mungkin bakal membuat para biker Indonesia menjadi kalau dengan 3 produk yang bakal dirilis oleh Suzuki di tahun  2018 nanti, apa saja Apa saja sih produk yang akan bikin galau para biker Indonesia di tahun 2018 yang akan dirilis oleh Suzuki??

Yang pertama adalah seperti yang saya bilang tadi ada big skutik kubikasi 180cc maka dia akan lebih value dan karena bakal bersanding dan bersaing dengan big skutik 150cc dari pabrikan Honda maupun Yamaha maka di sini Suzuki akan memberikan sesuatu yang berbeda dari pabrikan lainnya yaitu dengan mungkin spesifikasi mesin yang mumpuni desain yang serba baru serta harga yang miring seperti pada yang mereka lakukan di GSX series.

Walaupun bocoran desain nya memang masih rahasia akan tetapi seperti kita tahu Suzuki selalu bermain cantik dalam produk produk terbarunya sekarang dia lebih berani mengumbar spesifikasi yang sangat kompetitif dengan harga yang juga kompetitif maka disini Konsumen akan diberikan pilihan yang sangat membingungkan karena kita tahu big skutik dengan 180cc ini pastinya lebih nampol dibandingkan big skutik yang hanya 150cc.

Yang kedua adalah ada Suzuki v-strom 250 cc yang sebelumnya kita sudah tahu bentuknya seperti apa. Akan tetapi Suzuki belum menghadirkan ke Indonesia nah disinyalir Suzuki V Strom 250 cc ini akan membuat Baker Indonesia galau karena dengan perawakan yang sangat maksimal dengan model desain yang motor sport Adventure banget dan pastinya untuk mesin kita tidak perlu sangsi karena Suzuki sudah jelas-jelas memiliki track record dalam membuat mesin dan kualitas body yang sangat mumpuni.

Dan yang ketiga adalah Suzuki GSX R250 yang digadang-gadang bakal bisa membuat galau the last Kecamatan untuk Baker Indonesia dikarenakan untuk yang 150cc saja kemampuan dari mesinnya sangat menjanjikan dan sangat membuat orang untuk terkirim membelinya pastinya Suzuki bakal tidak main-main dalam race motor sport 250cc Twin silinder yang kemungkinan akan diberi nama GSX R250. Karena seperti kita tahu bahwa Honda sangat maksimal dengan cbr250rr begitu juga dengan Kawasaki yang mempersiapkan Ninja 250 FI facelift yang super baru pastinya dengan revisi mesin dan segala macam kemudian Yamaha juga mempersiapkan all new Yamaha R25 yang disinyalir memiliki desain yang mirip dengan kakaknya yaitu Yamaha R1 dan Yamaha R6 sebagai bukti bahwa Yamaha R25 nanti akan kembali kepada r-series atau family design.

Oh iya tak lupa juga Ketika kita melihat GSX R250 pastinya tidak lepas dengan GSX S150 maka di sini biasanya yang diharapkan orang-orang adalah untuk versi GSX s250 bisa dimiripkan dengan sangkaka atau moge yang ber kubikasi mesin 750cc yang memiliki desain sangat bagus dan pastinya bakal gampang untuk mendobrak penjualan di tanah air.

Menurut petinggi Suzuki Yaitu Bapak Yohanes Yahya, ketika di Bali saat fan touring bersama blogger yang salah satunya adalah motoblast … mereka menyadari bagaimana turunnya Market Share mereka beberapa tahun tahu n sebelumnya itu karena dikalahkan keterlambatan dalam Suzuki berinovasi mengeluarkan produk-produk baru dan juga sedikit lambat dalam melihat geliat pasar serta minat konsumen yang diminati. Untuk itu dengan bangkitnya Suzuki Indonesia sekarang mereka akan membayar semuanya dengan membuat produk produk baru yang sangat kompetitif maka dengan ini jangan diharap bahwa Suzuki tidak tampil alot karena Suzuki sekarang sudah berbeda dengan yang dulu mereka bakal habis-habisan untuk membuat Suzuki bangkit kembali kepada orang yang dulu ketika kita tahu ada Suzuki Shogun kemudian Suzuki Satria 2 tak dan juga Suzuki Tornado GS Yang pastinya kita semua tahu mungkin juga bagi generasi baru mereka tahu dari bapak bapak nya ketika mencari motor mereka selalu memegang untuk selalu membeli motor Suzuki karena kualitas mesin dan body serta desain nya yang bagus.

Banyak Rider di tanah air yang sebenarnya mereka adalah fans berat dari motor sport Suzuki mereka beralih ke pabrikan lain dikarenakan menunggu begitu lama dari Suzuki yang tidak 2 rilis dari produk Sport mereka maka jika fans Suzuki ini masih mencintai Suzuki dan memiliki hati Suzuki pastinya Dengan hadirnya motor-motor terbaru dari Suzuki ini akan sangat membahayakan bagi pabrikan lain karena Suzuki bukanlah pabrikan baru di Indonesia mereka sudah memiliki kelas-kelas dan juga pasar tersendiri yang suatu saat bisa meledak dan menjadikan Suzuki lebih unggul dan lebih berkompetitif dengan produk-produk yang dirilis yang memiliki tingkat kualitas yang terkenal bagus dan spek mesin yang sarat akan kecepatan dan Power yang mumpuni.

Apakah Mas Bro termasuk fans Suzuki juga seperti motoblast yang dulu memiliki Tornado GS kemudian memiliki Suzuki Shogun dan juga sempat memiliki Suzuki Satria 2 tak yang sebelum versi ikan hiu… nah motoblast juga sangat sangat mendambakan Suzuki fxr150 pada waktu itu dan jika Suzuki merilis GSX R250 dengan power desain dan fitur yang mumpuni ini yang bakal membuat Motorblast menjadi galau tingkat dewa bisa-bisa celengan bisa ambrol gan..wkwkwkwk.. (motoblast) < a

About Motoblast 7650 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

2 Comments

  1. Bilangnya selalu ngomong habis-habisan tapi produk andelan barunya ya baru GSX doang, lha skutiknya merana cuma ada yg krucil2 macem NEX dan Address….lha mana itu hayate-skywave reborn-nya masa Aerox dibiarin lenggang kangkung sendiri sebagai pencetus skutik sport yang stereo malah gak ada produknya.

  2. Tahun 1989 pake RC100 tahun 1992 Crystal tune dan RGR150 ekor sprinter tahun yg accunya msh 6 volt 1996 RGR150 ekor tornado

Leave a Reply