Lorenzo peroleh Hasil positif di awal musim 2017 di GP Amerika!

Lorenzo peroleh Hasil positif di awal musim 2017 di GP Amerika

Halo mas dab… mungkin banyak yang luput dari pengawasan saat melihat GP amerika minggu dini hari kemarin , karena semua pada memperhatikan perseteruan antara Rossi dan Zarco dan 3 besar pembalap kemarin, akan tetapi yang luput dari perhatian adalah Jorge Lorenzo.. naah apa sih itu?

Bahwasanya ternyata Jorge Lorenzo mendapatkan hasil yang positif di balap GP amerika di Austin, texas 23 april 2017 dan hasil positif tersebut adalah prestasi terbaiknya bersama tim ducati di 2017 untuk awal musim ini.

Lorenzo peroleh Hasil positif di awal musim 2017 di GP Amerika

Jorge Lorenzo berhasil menyelesaikan balapan di GP amerika di urutan kesembilan dan mendapatkan dua hasil positif. Pertama adalah start dari grid keenam yang merupakan start terbaiknya di musim ini, kemudian catatan waktunya lebih cepat saat balapan daripada sesi latihan. ini membuatnya merasa bahwa merupakan kemajuan yang di buat dengan motor GP17 nya.

Hal positif kedua adalah Lorenzo Tiga kali dapat mengurangi gap nya dengan pemenang lomba, saat di Qater lorenzo hanya finish ke-11, tertinggal 20,516 detik dari M Vinales yang memenangkan lomba, Di Argentina dia tidak finish di karenakan berbenturan dengan pembalap suzuki Andrea Iannone.

Dan Kini di Austin dia tertinggal 17,979 detik dari Marquez sebagai pemenang lomba di lomba ketiga di musim ini.

baca juga : Rossi Ingatkan Zarco Soal Penalty 0,3 detik : Ini bukan Balap Moto2 Bro!! Walah panass kie bro

“Hari ini saya lebih cepat dari pada akhir pekan dengan kecepatan di 2:05,7, yang tidak pernah saya lakukan dalam latihan,” Kata Lorenzo.

Di tengah lomba kemarin di GP Amerika, bagian depan motornya terlihat mulai kehilangan cengkraman dan membuat nya melaju lebih lambat sehingga bisa di salip pembalap lainya,

“Pastinya kami tidak puas dengan posisi akhir lomba, karena target kami tentu jauh lebih tinggi,”ucap lorenzo. Akan tetapi Lorenzo mengaku sangat senang karena kecepatanya dan progress saat di balap ada kemajuan walaupun itu sedikit dan dia berharap di Balap selanjutnya akan lebih baik lagi Hasilnya..

About Motoblast 7360 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply