VLOG Review Decal stiker dan Pemasangan di Motoblast dari Rider CBR250RR Denpasar yang juga Motovlogger (bonbon Motovlog)

Beberapa saat yang lalu motoblast share artikel tentang hasil atau testimonial dari salah satu rider cbr250rr denpasar yang sudah terpsang rapih dengan tema Isle Man TT yang ternyata doi adalah seorang motovlogger (bonbon motovlog) dan ternyata kali ini motoblast di wa dan di kirimin Video Review nya..dan sengaja akan motoblast share untuk pengetahuan tentang decal stiker motoblast dan pemasangan nya.

Dari artikel Modifikasi Sangar Honda CBR250RR Isle Man TT dari Denpasar yang saya tulis tanggal 5 februari lalu kini videonya udah kelar..ya maklum mas Boni sang rider cbr250rr ini adalah videografer dari denpasar yang sukses dengan hobi editing videonya. Dan dalam video yang berduras 11 menit 35 detik disana jelas bagaimana decal stiker dari motoblast dan bagaimana pemasangan nya

Jadi begini masbro.. pemasangan standar di motoblast adalah berlangsung 6 hingga 8 jam untuk motor motor yang sudah pernah di kerjakan alias sudah agak lama seperti dalam hal motorsport itu yamaha R25 dan Ninja 250R fi, rata rata adalah sekitar 8 jam dan itu pun tidak bisa di percepat karena butuh ketelitian , sabar dan keahlian khusus dalam memasang . saya menggaris bawahi kalau decal stiker fullbody loh ya..bukan stiker strip strip saja kayak pabrikan ya pastinya cepat karena tidak melekuk lekukk mengikuti lekukan body motor. Namun untuk motor baru apapun itu maka staff pasang motoblast pun lebih lama dari 8 jam, contohnya dalam hal pemasangan di video ini mas boni pun mengatakan bahwa sampai 12 jam pemasangan saja, dari jam10 pagi hingga 10 malam.

Darisini semua sudah jelas bahwa memang decal stiker sebagus apapun akan rusak jika pemasangan gak rapih dan asal asalan apalagi cepet cepetan. seperti hal nya sebuah pabrik kalau motor baru pasti lebih lama karena ada penyesuaian dan hafalan bagaimana celah pemasanganya, namun kalau sudah sampai lebih dari 5 kali barulah bisa cepat karena sudah tau sela nya dan sisi sisi nya yang mana yang harus cepat dan mana yang di akhirkan karena tingkat kesulitan yang tinggi. dalam hal ini cbr250rr memiliki tingkat kesulitan tinggi lebih dari ninja dan R25 karena lekukan nya sangat banyak bagian tangki saja di pecah dari beberapa bagian agar tidak gampang terbuka.

Dalam hal pasang, yang harus di perhatikan adalah kelembaban, karena kalau kondisi lembab maka decal stiker susah untuk menempel dengan sempurna maka di perlukan headgun yang lebih lama untuk pemanasan.

bagaiman kualitas decal stiker motoblast?

Menurut mas boni bon bon motovlog pemilik CBR250RR yang di beri nama Gex Cabe bahwa kualitas decal stiker di motoblast sudah bagus untuk kelas nasional, namun untuk setara dengan pabrikan masih belum.. yup saya setuju masbro karena pastinya decal stiker dari pabrikan beda mesin, dan beda bahan yang mungkin tidak seperti decal stiker yang terbuat dari vinyl yang khusus untuk stiker fullbody dan lebih tebal, kalau pabrikan stiker nya lebih tipis dan memang bukan pure murni printing, melainkan ada campur tangan lainya mungkn offset atau lainya .

naah yang paling penting memang bagi masbro yang memesan decal stiker di motoblast adalah cari dulu tukang pasang yang bisa diajak ngobrol atau yang kenal agar enak di suruh ini itu pas pasang. dan memang itu lumrah dimana mana kalau pemasangan stiker lah yang paling penting. kecuali masbro di daerah bali masih bisa motoblast handle karena pemasangan langsung dari kita

apa saja yang di dapat saat order decal stiker di motoblast?

Pastinya stiker, dan juga ada manual book nya cara pasang tutorialnya dan denah pasang, karena stiker terpecah pecah sesuai bagian body maka agar tidak bingung dan salah pasang, maka sudah ada denah pasang nomor nomor dan juga petunjuk bagian kanan dan kiri, serta tutotial cara pasang. dan bagi di luar bali akan di packing dengan paralon agar aman sampai tujuan. jangan kawatir, kalau di daerah bali apalagi denpasar – kuta – jimbaran – nusa dua – bisa langsung pasang di tempat motoblast di ungasan jimbaran atau bisa langsung di pasang kerumah masing masing, ini merupakan servis dari motoblast bagi yang sibuk, bisa langsung di pasang di rumah sendiri. joss kan..seperti mas boni ini.

wess biar gak panjang lebar berikut ini video nya

wah motoblast setelah melihat videonya langsung subscribe bro..maklum nih mas boni biasa video editing jadi intronya pun tidak asal comot dari template aasal jadi..pasti buat sendiri di after effect nih, jelas intronya diatas rata rata motovlogger pada umumnya..setujuuu ??hehe.

via hape bisa klik disini videonya

About Motoblast 8072 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply