BMW K1600R – Sang Street Bike 6 silinder segaris

Motoblast.org – Halo mas dab.. BMW Motorrad yang masih di gemari dengan mesin 4 silinder segaris S- Series, dan banyak mulai di terima di masyarakat , kini BMW Motorrad sedang merencanakan motor dengan mesin 6 silinder segaris yaitu K-series yang akan menjadi motor cruiser untuk jalanan perkotaan, tidak sekedar untuk motor touring jarak jauh saja.

dari apa yang sudah di munculkan yang masih berubah renderan, bisa saja berubah ketika menjadi versi masspro nantinya, terlihat dari gambarnya motor ini akan menjadi streetbike yang mengekspose mesin K -series, seperti di muat di majalah sepeda motor ternama di jerman, Motorrad.de, render i ni di buat oleh Stefan Kraft dari S-Kraft desain di stuttgart yang menunjukkan bahwa BMW Motorrad bermesin besar sekali yaitu 1649cc 6 silinder segaris dan di pasang pada sasis naked.

BMW-Motorrad-K1600R-6

Mereka menjuluki nya sebagai K1600R, basis motor yang ber cirikan roadsters dari BMW Motorrad lainya, seperti R1200R, S1000R, dan  untuk K16000R ini memiliki mesin yang di juluki K series dan di sebutkan memiliki power hingga 160Hp dan 175 NM untuk torsi pada 5.250Rpm, dan mampu membawa motor yang di perkirakan mencapai 332kg plus dengan pengendaranya hingga 200km/jam. sangat lumayan untuk motor mesin 1600cc 6 silinder

Jika dalam bentuk Naked sport seperti ini, jumlah power yang di hasilkan tidak cukup mumpuni, sasis seperti pada renderan tersebut sudah pernah di pakai pada motor S – Series, dan yang paling masuk akal untuk mengangkut mesin sebesar itu 200hp adalah kerangka balok aluminium besar, pastinya itu sangat cocok untuk mengimbangi mesin bertenaga 200hp masbro.

naked sport dari BMW motorrad ini pastinya akan meramaikan motor motor lainya seperti benelli , honda CBX 1100 dan kawasaki z1300 yang sama sama enam silinder segaris.

berikut gallery dari BMW K1600R

< a

Artikel Terpopuler