Setuju gak kalo motoblast juga buatin inspirasi desain untuk stiker Helm??

Andrea-Iannone-Helmet

 

Halo mas dab..udah lama unek unek ini motoblast simpan..dan sudah lama juga tangan gatal untuk membuat hal atau sesuatu yang beda dari sebuah helm..mengulik dari sisi lain helm, untuk itu motoblast minta pendapat dari mas dab yang berada disini yang lagi pantengin motoblast.org. saya minta pendapatnya ya..

selain desain stiker motor, motoblast juga ingin membuat desain stiker untuk helm juga..kenapa? yupp..selama ini helm bermanfaat buat keselamatan kita saat berkendara, namun kita sering mengacuhkan, gak memperhatikan bahkan abis pake langsung taruh2 aja gak ada perhatian seperti membersihkan secara rutin..paling tidak memperhatikan sebagaimana kita memperhatikan motor..

nah untuk itu perlu sentuhan khusus agar gimana caranya menjadi perhatian dan lebih antusias kepada helm..itu misi utama motoblast adalah..walaupun helm gak mahal, biasa biasa aja.kalo di stiker yang ciamik..kan jadi maknyosss bin monyorrr monyorr toh.

wess..monggo pendapatnya..gimana kalo mulai sekarang motoblast juga memasukkan list desain inspirasi untuk helm juga..selain motor..tapi desain yang unik2 bakal motoblast usung..membawa motoblast sendiri..nyawa dan gaya motoblast sendiri..gak ngikut ngikut…

jadi polling sampean sangat penting buat motoblast, kalau banyak yang setuju ada desain inspirasi stiker untuk helm, maka seperti biasa..mas dab pun bisa request desain striping untuk helm, tapi ingat ya…motoblast gak jualan striping helm loh..hanya inspirasi desain saja..masih konsen ke jualan striping motor soalnya ..hehe…striping helm ribet mas dab..bondo ne gede..ora kuat modal..wkwkwk

wes monggo di polling ya..harus pokoke…

bagi silent reader,.monggo di harap untuk kasih polling juga ya..maturnuwun..

NB : ini hanya inspirasi desain stiker helm, bukan jualan desain stiker helm ya… 🙂

About Motoblast 7301 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply