Motogp philip island : Rossi start kedelapan, waduh kudu kerja keras nih biat naik podium

image

Halo masdab…balapan motogp sbntar lagi nih..tapi Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi telah m3mbuat kesalahan pada sesi kualifikasi, nah kesalahan apa itu?

Kesalahan yang di buat oleh the doctor harus start lomba nanti di posisi ke delapan, dan ini cukup berar mengingat pembalap2 top berada di posisi depan dan juga membuat berat dalam perebutan juara kedua motogp 3014..
.

Pada babak kualifikasi pihak rossi mengaku melakukan kesalahan dan hatus start di batis ketiga. Kesalahanya adalah dalam pemilihan ban pada sesi kualifikasi yg membuat torehan waktu semakin merosot. Padahal di awal awal sangat kompetitif dengan rider yg lain..

Pihak rossi telah melakukan modifikasi pada motor yang akhirnya terjadi masalah, terutama pada pengereman.

Dan yang harus di lakukan adalah berusaha pada race race awal agar bisa terkejar..mengingat marques danjorge berada di posisi pertama dan ketiga..apalagi dani pedrosa sudah mulai memperlihatkan hasil yang membaik dan maksimal

“Saya tidak begitu buruk dengan ban pertama, tapi saat menggunakan ban kedua kami melakukan beberapa modifikasi pada motor yang pada akhirnya memberi saya beberapa masalah. Terutama masalah pengereman. Kami mencoba untuk mengubah pengaturan yang lebih baik, tapi saya sudah terlalu banyak mengalami masalah pengereman.”

Sejak awal memang rossi belum mencoba ban asimetris da  rossi sudah nyaman dan percaya diri dengan ban berkompon extra lunak. Dan akan bertahan menggunakan ban tersebut sampai lomba nanti.

Nah kita liat saja nanti..apakah rossi bisa naik podium nanti di motogp philip island australia.

Merdekaaa

About Motoblast 8070 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply