Detail Gallery Photo Yamaha R25 Versi ekspor Jepang!! Kualitas Cat nya beda kah dengan Versi Indonesia?

r25-versi-jepang2

 

Halo mas dab…pas ngelihat yamaha R3, dan yamaha R25 versi yang ekspor ke jepang..entah ini dari motoblast sendiri ataukah mas dab semua merasakan kalau cat dari versi ekspor ini lebih terlihat ngeblink blink, ..bukan dari sisi jepretan ya

tapi dari sisi pas di foto kyk gimana juga terlihat lebih keluar warnanya.bukan warna biru saja, bahkan di warna putih, hitam, merah juga seperti itu..apalagi setelah melihat foto dari lek iwb di iwanbanaran.com dan iwbspeed.com

entah ini perasaan motoblast sendiri atau nggak…kalo menurut mas dab..kira kira kemungkinan kualitas cat nya bisa berbeda gak ya antara yang di produksi untuk pasar indonesia dan ke thailand, dengan yang di ekspor ke jepang..terlebih versi R3 untuk pasar eropa?

tapi mudah mudah kedepan nya untuk pasar indonesia grafisnya bisa sama dengan yang ekspor ke jepang..bakal banyak yang suka nih.terlebih velg berwarna biru nya nyooosss banget.hehe

monggo share dan komen nya..berikut saya sertakan gambarnya yang hasil nyomot dari lek iwb..hehe

credit photo : iwanbanaran.com

About Motoblast 7811 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply