Wah…ternyata motorsport 150cc dkuasai oleh New Vixion & Ninja 150RR 2tak di sidoarjo!!

image

Halo masdab…mudik ke kampung halaman tidak membuat motoblast untuk berdiam diri..malah membuat motoblast meneliti permotoran disini…wah.kaget juga nih…ternyata

di sidoarjo buanyak dan membludak rider dari new vixion dan ninja 150rr 2tak itu…

Bagaimana dengan cb150r?…dari perjalanan motoblast keliling2 selama 2 hari di perkotaan sidoarjo ternyata cb150r masih belum bisa mendominasi..bahkan verza sekalipun…buanyaak banget new vixion dan ninja 150r 2tak membludak….

Di alun alun,gor, dan jalanan baru serta di beberapa mal..di parkiran pun tak luput dari pandangan motoblast..weleh..hebat tenan nih 2 motor..

Malah yang masih mengagetkan motoblast adalah di kampung sendiri tepatnya di desa gempolsari – tanggulangin..ninja 150r 2tak ini yang merajai..byuhhh..sampe suaranya bikin telinga pekaa…bukan hanya ninja 150rr 2tak..yang ninja 150ss atau yang tanpa fairing itu pun mendominasi..

Ketika motoblast tanya pada salah satu ridernya..jawabnya simpel “gasuka 4tak mas..tarikan nya gak yahutt dari 2 tak motor saya “..malah di tambah lagi dengan gurauan “wong maling dsni kebanyakan pake motor 2 tak mas..kalo pake 4tak..ya iso gampang di kejar “..
Weleh..sampe gitu ya pemikiran nya..

Trus gimana dengan yamaha R15? Ada sih..tapi masih seperti malu malu..artinya masih sedikit populasinya..gak seperti new vixion dan ninja 150rr 2tak…yup..maklum masdab..nih motor terbilang masih baru di dunia permotoran..baru mengaspak belum setahun kan…:)

Nahhh inilah liputan lebaran dr kampung motoblast…gimana dengan kampung kalian??

Selamat lebaran…

About Motoblast 8066 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply