Yup..dan penyebaran yamaha R25 pun sudah sampai di kota kediri – Jawa Timur!!

R25 sudah di kediri 2

 

Woww…motoblast masih meliput tentang penyebaran yamaha R25 di seluruh indonesia, layaknya memantau pemilihan capres, dan layaknya kayak memantau jalur mudik aja..hehe..

nah kalo sebelumnya kita udah melacak di kota indramayu, kemudian disambut dengan berita kang Leopold yang juga meminang R25, kemudian di barengi di daerah2 lainya..dan sekarang ini yang terbaru udah nangkring saja di Kota Kediri jawa Timur..

Naah..dari berita salah satu facebook mas bro Manu Triono, ternyata udah nyampe di kota kediri dalam acara pameran, pastinya bisa kredit.. hehe

R25 sudah di kediri 4

untuk harga dikonfirm seharga 53jt OTR Kediri…yang inden di kota kediri, bersiap siap nih nerima R25 di garasinya..di elus elus..malamnya di peluk di bawa tidur juga..wkwkw.

R25 sudah di kediri 5

Ayo ayoo….maanaa nih suaranyaa di kota laaiiinn…hehe

sedangkan di bali sendiri motoblast belum ngecek..besok deh ngecek di yamaha bali pusat jl.diponegoro..hehe

R25 emang menghebohkan…

R25 sudah di kediri 3

semoga bermanfaat..

About Motoblast 7296 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply