Honda CS1 di hentikan produksinya tahun ini, trus gimana dengan penggantinya ? ini dia!

honda-new-cs1-2014-2

Halo mas dap.. kabar yang udah kita ketahui sebelumnya datang dari honda CS1, yang motoblast anggap kurang enak di dengar apalagi bagi para rider honda CS1, di karenakan produksinya positif di hentikan tahun ini, dengan berbagai pertimbangan…

Honda CS 1 adalah motor bebek sport yang emang di lahirkan untuk menyaingi yamaha jupiter mx, dengan desain yang emang bagus dan tidak biasa, namun desain ini sepertinya emang terlalu dini untuk di keluarkan, beda cerita kalo di keluarkan tahun tahun kedepan dimana masyarakat udah familiar dengan desain futuristik.

menurut salah satu petinggi AHM, memang honda cs 1 ini akan dihentikan produksinya tahun ini, dan yang sangat tidak enak di dengar lagi adalah memang AHM kemungkinan akan membuatkan penggantinya, namun itu perlu waktu lama untuk riset dan segala macem yang minimal membutuhkan waktu 2 tahun.

welehh.. 2 tahun mas dap.. kira kira rider cs1 mau gak nunggu selama 2 tahun, dimana waktu itu rider yang punya honda cs1 udah beralih ke motor lain dan mungkin udah naik kelas ke motor sport,

ditambah lagi motor sport dari pabrikan lain udah pada murah terjangkau..hehe..

gimana menurut masbrai semua? sudikah nunggu sampe 2 tahun walaupun itu motor yang sampean tunggangi saat ini? atau beralih ke motor sport aja?

monggo share nya di kolom komentar…

About Motoblast 7849 Articles
Matursuwun sudah mengunjungi blog kecil ini, jangan lupa tetap pantengin motoblast untuk mendapatkan info terbaru dan modifikasi terbaru motor favorit masbro..ojo lali komen dan selalu klik motoblast.org - Komen gratis lek...!!

Be the first to comment

Leave a Reply